5 Tips Foreplay agar Sesi Bercinta Semakin Menggebu



Jakarta

Foreplay menjadi bagian penting saat sesi bercinta, namun kadang suami kerap terburu-buru bahkan melewati bagian ini. Padahal wanita sangat menginginkan ‘pemanasan’ terlebih dahulu.

Sebuah penelitian yang dilakukan Lifestyle Condom mengungkapkan bahwa 41% wanita mengharapkan pasangannya mau foreplay lebih lama. Inilah lima tips foreplay agar sesi bercinta semakin menggebu.

1. Sentuhan
Mabel Iam, pengarang buku ‘Sex and the Perfect Lover’ menyarankan agar kamu dan pasangan melakukan pemijatan sebelum bercinta. Sentuhan di kulit ini bisa menstimulasi tujuh pusat energi di tubuh. “Jadi mulailah memijat pasangan Anda mulai dari tangannya dan pergelangan tangannya,” ujar Iam. “Lalu lanjut ke lengan dan pundaknya, sebelum kemudian kamu menyentuh dadanya,” tambahnya.

Menurut Iam, tekanan-tekanan yang diberikan saat memijat membangkitkan energi seksual si dia. Saat selesai memijat pasangan, minta dia melakukan hal yang sama. Dengan melakukan hal tersebut, energimu dan pasangan akan bergelora.

2. Jangan Lepas Pakaian
Therapist seks Patti Britton memberi saran sedikit nakal dalam membuat hubungan seks semakin panas. Menurutnya tetaplah memakai baju saat foreplay dan bercinta. “Itu bisa jadi kegiatan yang menyenangkan karena bermain-main dengan pakaian dalam satu sama lain, menggodannya melalui bahan pakaian tersebut,” ujarnya. “Dengan cara itu juga kamu seperti mempersiapkan diri. Ketika akhirnya terjadi kulit menyentuh kulit, hal tersebut akan menjadi lebih dahsyat efeknya,” tambahnya.

3. Sentuh Kulit Tanpa Tangan
Menyentuh tubuh pasangan dengan tangan adalah hal biasa. Kali ini, cobalah beri sentuhan dengan nafas dan bibirmu. Sentuh dia di bagian telinga, leher, tengkuk, dada, hingga bagian erotisnya.

4. Obrolan ‘Nakal’
Tak perlu memikirkan hal yang sulit, seperti mengaum layaknya harimau yang liar. Cukup bisikkan saja gairah yang kamu rasakan. Biarkan suami tahu sebesar apa kamu mendambakan ciuman dan sentuhannya. Lakukan dengan obrolan ‘nakal’ yang paling mudah. Selain itu, tanyakan padanya bagian tubuh mana yang ingin diberikan ciuman lembut.

5. Bermain Peran
Setiap orang memiliki fantasi seksual sendiri. Salah satu ide foreplay terbaik adalah memerankan karakter yang pasangan sukai. Misalnya pasangan menyukai fantasi suster, kamu bisa dengan memakai pakaian ala suster saat foreplay. Cara ini pun bisa meningkatkan keseksianmu di mata pasangan.

Simak Video “Ari Izam, Makeup Artist yang Viral Bikin Wajah Nenek-nenek Jadi Remaja
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »