7 Cara Nikmat Untuk Gapai Orgasme Barengan Saat Bercinta


JawaPos.com – Bercinta adalah berbagi kesenangan dan gairah antara pasangan. Maka jangan hanya satu pihak yang merasakan kenikmatan. Akan tetapi harus satu sama lain. Maka puncak kenikmatan yang diraih bisa dirasakan bersama-sama di akhir permainan.

Pria biasanya pasti merasakan ejakulasi di akhir permainan, sayangnya tak begitu dengan wanita. Kaum hawa tak mudah mencapainya. Maka pria harus pintar memuaskan pasangannya. Apalagi jika ingin mencapai orgasme bersamaan.

Dilansir dari HuffPost, Minggu (30/12), ada tujuh cara yang bisa dilakukan untuk mencapai orgasme berbarengan. Sehingga kedua belah pihak merasakan indahnya puncak kenikmatan bersama-sama.

Cari Tahu Apa yang Membuatnya ‘On’

Pria harus tahu apa yang benar-benar membuat pasangannya bersemangat. Misalnya penggunaan sex toys, kata-kata vulgar atau menonton film dewasa. Sehingga hal itu memudahkan pasangan untuk bereksperimen dengan berbagai posisi dan menstimulasi.

Komunikasi Sebelum dan Setelah Bercinta

Mengharapkan pasangan untuk membaca pikiran kita adalah resep yang sia-sia. Maka harus berani berbagi dan mengungkapkan apa yang memudahkan Anda orgasme. Jika ingin orgasme barengan, komunikasi akan mengaktifkan kedua tubuh.

Saling Menghangatkan

Tak ada yang suka punya pasangan egois. Pengalaman seksual terbaik jika menyenangkan bagi kedua pasangan karena masing-masing berkomitmen untuk menyenangkan satu sama lain. Bergantian lakukan rangsangan untuk saling memuaskan hubungan seksual.

Lakukan Kontak Mata

Kontak mata saat berhubungan seks adalah bentuk komunikasi non-verbal yang dapat membuat Anda berdua terangsang. Memandang mata adalah aktivitas erotis dan bisa melepaskan gairah orgasme berbarengan.

Atur Ritme

Jika salah satu pasangan biasanya orgasme terlebih dahulu, cobalah untuk melakukan sesuatu secara perlahan sehingga salah satu pihak tidak terlalu bersemangat. Perlambat, ambil napas, dan ubah posisi.

Sex Toys

Lalukan stimulasi klitoris dengan alat bantu sex toys. Sebanyak 37 persen wanita tidak bisa orgasme tanpa vibrator. Maka menggunakan vibrator atau tangan saat sedang penetrasi dapat membantu orgasme bersamaan.

Jangan Terlalu Dipikirkan

Mengalirlah melakukannya. Jangan terlalu fokus dan dipikirkan. Hal itu bisa membuat orgasme tak kunjung datang.

(ika/JPC)





Link sumber berita

Penulis :

Tanggal posting : 2018-12-31 00:00:59

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *