9 Artis yang Rumahnya Kebanjiran pada Hari Pertama 2020


JawaPos.com – Hujan deras yang mengguyur Jabodetabek dari Selasa (31/12) sore kemarin hingga hari ini Rabu (1/12) membuat sebagian wilayah dikepung banjir. Bukan hanya rumah warga biasa yang rumahnya digenangi air, rumah sejumlah artis juga mengalami hal yang sama.

Beberapa rumah artis bahkan sudah seperti danau dengan tingkat ketinggian air sedada orang dewasa. Berikut 9 artis yang rumahnya kebanjiran pada hari pertama 2020.

1. Bedu

Rumah komedian Bedu ikut terkena banjir. Dalam foto yang dibagikannya melalui akun Instagram, terlihat Bedu sedang berada di tengah banjir dengan ketinggian sepinggang orang dewasa. Mengiringi posting-an tersebut, Bedu sempat meminta orang yang juga mengalami hal serupa untuk bersabar dan menerima keadaan ini.

“Selamat datang banjir… silakan lewat.. yang sabar yah saudara-saudaraku, kita hanya bisa menerima.. dan berdoa. Semoga banjir cepat surut Amiin,” tulis Beddu.

2. Rian D’Masiv

Rumah Rian D’masiv juga kebanjiran pada hari pertama 2020 . Dalam foto yang dibagikan melalui akun Instagram, terlihat rumah Rian di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, digenangi air setinggi setengah badan orang dewasa. Rian yang harus bekerja terpaksa keluar rumah dengan menerobos banjir.

“Karena harus bekerja, mau tidak mau harus menembus banjir yang masuk ke dalam rumah.. semangatt! @raliarules ditemani mamanya @aypnm,” tulis pemilik nama lengkap Rian Ekky Pradipta tersebut.

3. Nicky Tirta

Rumah Nikcy Tirta juga terkena dampak banjir Jakarta dan sekitarnya. Pada posting-an terbarunya di Instagram, lelaki yang juga berprofesi sebagai chef itu menceritakan bahwa selama ini, rumahnya belum pernah kebanjiran. Baru sekarang rumahnya kebanjiran.

Awesome! Kayaknya semalem dapat kiriman nih.. Semoga berkat tahun baru ini seperti air yang mengalir di rumah saya… hehehe.. Gimana kabar rumah kalian? #pertamakalirumahkebanjiran #setelah28tahun,” tulis Nikcy Tirta.

4. Nycta Gina

Nycta Gina membagikan foto keadaan rumahnya yang kebanjiran, melalui akun Instagram pada hari ini Rabu (1/1). Sebuah mobir dan motor yang berada di garasi rumah pun terendam. Ban mobir nyaris tidak kelihatan.

“Hadiah tahun baru.. Inna lillaahi wa innaa illaihi raaji’uun…,” tulisnya.

5. Anya Geraldine

Apartemen selebgram, Anya Geraldine juga kebanjiran. Awalnya, Anya tak tahu kondisi tersebut.

Anya baru mengetahui Jakarta dikepung banjir, saat memesan ojek online namun tidak ada yang menerima. Dalam video yang diunggah Anya Geraldine, tampak banjir hampir setinggi dada orang dewasa.

“Perasaan semalem lagi senang-senang, balik dengan lancar aman dan happy, pas baru bangun laper mau pesen Gojek kok enggak ada yang nerima… heee taunya di depan apartemen gue udah berubah jadi danau, astaga.. be safe ya semuanya. Di mana lagi sih yang banjir parah kaya gini?” tulis Anya Geraldine.

Yuni Shara membagikan foto kebanjiran melalui akun Instagram @yunishara36.

6. Tina Toon

Usai menghabiskan malam pergantian tahun, artis yang kini menjadi legislator DKI Jakarta, Tina Toon, menginap di rumah sang nenek. Rumah sang nenek yang ada di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara pun tak luput dari terjangan banjir.

“Sekarang aku lagi di rumah Oma karena habis tahun baruan keluarga. Enggak bisa keluar karena terisolasi banjir. Banjirnya enggak tahu juga karena pagi tadi sudah banjir aja. Tadi malam belum. Pas pagi subuh kayaknya,” kata Tina Toon saat dihubungi, Rabu (1/1).

7. Sinyorita

Dari foto yang diunggah Sinyorita hari ini, terlihat kasur rumahnya sudah hampir kelelep banjir. Sementara sejumlah barang ditumpuk di atas kasur, agar tak kena air. Sinyorita mengatakan selama ini rumahnya aman dari banjir.

“Hujannya belom berhenti-berheti. Dah sepaha orang dewasa ini. Kasur udah hampir kelelep. Terakhir banjir terbesar ygang pernah gue alamin sampai sepinggang tahun 2002. Sekarang terulang lagi. Mudah-mudahan hujannya berhenti, dan yang terkena banjir juga kayak gue cepat surut. Aamiin,” tulisnya.

8. Audy Item

Rumah Audy Item yang ditinggalinya bersama sang suami Iko Uwais juga ikut kena banjir. Saking lebatnya hujan, rumahnya di Summarecon Bekasi kini juga ikut terkena dampaknya.

“Baru kali ini Summarecon Bekasi banjir guys, enggak bisa check jalanan, semuanya banjir,” kata Audy Item.

9. Yuni Shara

Rumah Yuni Shara juga terkena banjir. Namun berbeda dari artis lainnya yang tampil apa adanya ketika mem-posting foto banjir, Yuni Shara justru terlihat kece mengenakan sepatu boots.

Kabar lain menyebut tempat yang menjadi lokasi pemotretan bukanlah rumah Yuni Shara, melainkan sebuah rumah makan. Saudara kandung Krisdayanti itu membuat caption berbeda dari artis-artis lain yang terkena dampak banjir.

Alhamdulillah, thank you 2019 welcome 2020,” kata tulis Yuni Shara di akun Instagramnya, Rabu (1/1).





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *