Bagi Pengalaman Dietmu Selama 2018, Dapatkan Voucher Belanja!


Jakarta – Halo Healthy Friends, apakah kamu salah satu orang yang memasukkan diet dalam resolusi sehatmu sepanjang 2018? Berhasil atau tidak nih?

Ada banyak sekali hal yang bisa membuat kamu berhasil atau sebaliknya dalam menjalankan diet. Kamu pasti tahu hal-hal yang menjadi pendorong sukses atau tidaknya dietmu. Nah, mengingat akhir tahun adalah momen yang pas untuk mengevaluasi resolusi, dan tahun baru juga tinggal hitungan hari, yuk kirim cerita resolusi diet 2018 kamu ke detikHealth!

Bersama detikHealth, kamu enggak cuma berkesempatan berbagi cerita (dan eksis tentunya), tapi berpeluang mendapatkan voucher belanja total Rp 1 juta rupiah dari CT Corp untuk dua pemenang, serta beberapa merchendise bagi yang beruntung. Yuk kirimkan kisah inspiratif kamu dengan mengisi formulir DI SINI.


Bila ada kesulitan dalam mengisi form yang tersedia, jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi admin di redaksi@detikHealth.com.

Bagikan diet experience kamu di tahun 2018 dan menangkan voucher senilai jutaan rupiah.Bagikan diet experience kamu di tahun 2018 dan menangkan voucher senilai jutaan rupiah. Foto: detikcom

Kamu nggak harus panjang lebar menceritakan secara detail catatan sepanjang 265 hari. Singkat saja, yang penting mencakup tujuan awal kamu berdiet, motivasi yang menggerakkan kamu, proses dan jenis diet yang kamu jalankan, dan hasil maupun pencapaian tertentu yang kamu dapatkan.

“Kapan bisa kirim ceritanya nih, detikHealth?”

Periode pengiriman di mulai dari SEKARANG dan berakhir pada tanggal 31 Januari 2019. Pemenang akan ditentukan lewat komentar terbanyak, jadi enggak perlu ragu untuk minta bantuan teman-teman mengomentari perjuangan dietmu di kolom komentar.

Ayo bagikan kisah pengalaman dietmu ke detikHealth! Mau gagal atau berhasil, yang penting bisa menginspirasi pembaca lainnya. Ditunggu kisahnya, ya! (ask/up)



Link sumber berita

Penulis :

Tanggal posting : 2018-12-28 15:43:15

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *