Bangun Chemistry dengan 5 Posisi Bercinta Terfavorit di 2018


JawaPos.com – Tahun baru harus dilewati dengan penuh suka cita. Melengkapi tahun baru, tak ada salahnya Anda mengajak suami/istri untuk mencoba gaya bercinta terfavorit sepanjang tahun 2018. 

Posisi bercinta ini terbukti mampu membangun chemistry Anda dan pasangan sehingga tidak membuat hubungan menjadi bosan. Berikut 5 posisi bercinta terbaik 2018 yang dapat dicoba seperti dilansir dari Instyle, Minggu (30/12).

1. Lotus Love

Jika Anda menginginkan koneksi tatap muka tetapi Anda bosan dengan misionari, cobalah posisi yang terinspirasi yoga ini. Duduk dalam pelukan bersila, dengan seseorang di pangkuan. Posiis ini menciptakan keintiman karena saling menatap.

2. The Rocking Horse

“Posisi ini memiliki akses klitoris yang sangat baik dan sangat bagus untuk stimulasi G-spot perempuan,” Rachel Wright, seorang ahli seks dan terapis pernikahan dan keluarga di New York City.

3. Modified Missionary

Nah jika bosa dengan gaya missionari yang biasa, Anda bisa melakukan sedikit perbedaan. Yakni menggunakan bandal. Ini adalah posisi yang sempurna ketika Anda berada dalam mood untuk orgasme G-spot.

4. Woman On Top

Yups posisi masih menjadi favorit yang memberikan posisi wanita di atas. Sebab studi mengungkapkan kalau posisi ini bisa membuat perempuan lebih banyak orgasme.

(ika/JPC)





Link sumber berita

Penulis :

Tanggal posting : 2018-12-31 00:05:59

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *