Begini Cara Membuat Suami Makin Cinta, Siap Praktek?



Liputan6.com, Jakarta – Cinta yang bersemi antara suami dan istri harus selalu dijaga dan dipelihara. Bukan cinta yang dibangun kian memudar setelah menikah. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan agar suami makin cinta pada sang istri.

Kedekatan dan keintiman harus selalu ditingkatkan tiap saat agar rumah tangga yang dibina suami dan istri makin harmonis. Untuk membuat suasana harmonis dan intim, bisa dimulai dari melakukan hal-hal yang sederhana.

Berikan Pujian

Saat berduaan dan bermesraan, bisa peluk suami lebih erat dan bisikkan pujian yang berkaitan dengan sisi maskulinnya. Pujian tersebut tak sebatas fisik, bisa juga perhatiannya yang besar terhadap sang istri. Tak hanya itu, bisa juga memujinya karena sudah memberikan yang terbaik untuk keluarga.

Dukung Impiannya

Jika suami punya impian yang ingin diraih, coba dukung impiannya itu. Bantu suami mendapatkan ruang untuk mewujudkan keinginannya. Tentu dengan cara yang positif. Dukungan tersebut sangat penting hingga membuat suami makin cinta terhadap istrinya.

Biasakan Peluk dan Cium

Pelukan dan ciuman singkat saat akan berpisah atau kembali bertemu di rumah mampu membuat hubungan makin lengket. Sentuhan hangat bisa merilekskan tubuh dan pikiran akan lebih tenang.

Waktu Khusus Menemani Suami

Tak jarang suami butuh ruang sendiri untuk menekuni dan melakukan sesuatu yang sangat disukainya. Perhatian dan dukungan dari istri sangat penting. Bahkan, dia bisa sangat bahagia saat kita meluangkan waktu khusus untuk menemaninya.

Merasa Dibutuhkan

Saat istri memiliki masalah, usahakan minta solusi dan saran dari suami. Saat istri butuh bantuannya untuk memperbaiki sesuatu, telepon atau kirim pesan teks. Saat suami merasa dibutuhkan, dia merasa dihargai dan dicintai. (Endah Wijayanti/Fimela)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Bukti cinta seorang suami menanamkan ribuan bunga untuk membuat istrinya yang buta bisa merasa bahagia kembali.



Link sumber berita

Penulis : Komarudin

Tanggal posting : 2018-12-28 14:45:00

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *