Berikan Orgasme yang Luar Biasa, Ini Rahasia Gaya Klasik Misionari


JawaPos.com – Meski klasik, posisi bercinta misionari tetap diminati oleh pasangan. Gaya ini dianggap lebih santai bagi perempuan tanpa harus mengeluarkan tenaga lebih ekstra ketimbang posisi lainnya seperti woman on top dan doggie style.

Sebab perempuan hanya berbaring telentang menanti ‘serangan’ dari pasangan. Posisi ini masih tetap menjadi andalan pasangan dan masih dianggap menantang untuk meraih orgasme.

Dilansir dari Daily Star, Jumat (28/12), sebanyak 91 persen pria bisa ejakulasi saat bercinta dibandingkan wanita yang hanya 64 persen. Sebanyak 1 dari 3 wanita mengatakan mereka berjuang untuk mencapai orgasme melalui hubungan seks saja.

Beberapa ahli mengklaim sebetulnya kuncinya adalah stimulasi klitoris. Dahululah dengan oral saat foreplay. Tentunya dengan posisi misionari.

“Ketika Anda ingin mencapai klimaks, posisi paling sederhana atau klasik (misionari) seringkali juga merupakan posisi terbaik,” kata Seksolog Dorian Solot.

Sebuah survei baru-baru ini diumumkan oleh Skyn Condoms bertanya kepada 2.827 wanita berusia 18-34. Pertanyaannya seputar apa posisi favorit mereka.

Hasilnya, posisi klasik misionari adalah juaranya dengan jumlah 30,90 persen suara. Dan menurut para pakar seks, perempuan mendapatkan kesenangan luar biasa atas posisi ini.

Tips untuk melakukannya dengan lebih dahsyat adalah mulailah dalam posisi misionari dan kemudian gerakkan tubuh dan goyangkan tubuh maju dan mundur untuk membantu mempertahankan rangsangan pada klitoris setiap saat.

(ika/JPC)





Link sumber berita

Penulis :

Tanggal posting : 2018-12-29 00:15:59

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *