Berita Artikel Kesehatan, Diet, Seks, dan Konsultas



Jakarta – Kendala orang dengan sakit mag biasanya adalah susah menaikkan berat badan. Tapi semenjak adopsi gaya hidup sehat, salah satu pembaca detikHealth terlihat lebih segar, lho. Bahkan kini ia merasa lebih sehat dan juga mendapatkan keinginannya untuk menaikkan berat badan.

Ini dia kisah dari Henny Pasaribu yang mungkin bisa menginspirasi kamu-kamu yang juga mengalami hal serupa.

Ini pengalaman saya diet. Tapi diet bukan untuk mengurangin berat badan tapi diet untuk menyehatkan dan menyembuhkan penyakit maag saya.


Saya adalah termasuk orang yang susah gemuk, awalnya saya tidak tahu kenapa bisa susah menaikki berat badan saya. Sampai akhir saya berobat ke dokter dan dokter pun menyarankan saya untuk diet sehat kerena saya mempunyai maag akut, dan itulah yang membuat berat badan saya susah naik.

Selama hampir setahun saya melakukan diet. Diet tidak makanan pedas, berminyak/santan, makanan yang berserat tinggi, minuman soda, kopi dan harus rajin olahraga.

Dan hasilnya sekarang, badan lebih sehat, berat badan naik dan sakit maag saya sekarang jarang kambuh.

Mau kisah dietmu dipublikasikan juga dan berkesempatan mendapatkan hadiah total senilai jutaan rupiah? Jangan lupa ikutan ‘Diet Experience: Resolusi Diet Tahun Baru’ sampai dengan 31 Januari 2019. Info selengkapnya, KLIK DI SINI. (ask/ask)



Link sumber berita

Penulis :

Tanggal posting : 2018-12-31 16:38:14

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *