Berita Artikel Kesehatan, Diet, Seks, dan Konsultas



Jakarta

Galau karena kegagalan dalam hubungan percintaan sering kali bikin pola makan berantakan, entah jadi malas makan atau jadi emotional eating dan bikin perut buncit.

Kisah kali ini datang dari Deri Andrigo yang galau sampai bikin perutnya buncit di usianya yang masih muda, 23 tahun. Terinspirasi dari salah satu aktor Hollywood yaitu Chris Evans, Deri kini punya perut yang kotak-kotak deh! Ini dia pengakuannya:

Kegagalan dalam hubungan membuat saya stres dan membuat pola makan saya juga jadi berantakan. Alhasil tubuh saya mengalami penaikan berat badan yang drastis. Perubahan sangat terlihat dibagian perut. Perut saya terlihat seperti perut om om padahal umur saya masih 23, hahahahaha.

Berawal dari kekaguman saya pada sosok Chris Evans A.k.a Captain Amerika dan keinginan saya untuk melupakan permasalahan (move on), saya mulai mencari kesibukan yang positif yaitu dengan bergabung dengan klub kebugaran a.k.a Gym. Dan setelah 6 bulan menjalani diet yang tidak terlalu ketat, sekarang saya sudah mendapatkan tubuh yang ideal lagi.


Perut dengan 4abs dan otot di bagian dada dan lengan juga sudah mulai terbentuk. Sekarang saya juga sedang menjalankan program bulking, karena rencana tahun depan mau coba body contest. Asalkan ada niat, tubuh ideal pasti dapat dimiliki semua orang. Jadikan pola hidup sehat sebagai kebiasaan bukan tujuan.

Mau kisah dietmu dipublikasikan juga dan berkesempatan mendapatkan hadiah total senilai jutaan rupiah? Jangan lupa ikutan ‘Diet Experience: Resolusi Diet Tahun Baru’ sampai dengan 31 Januari 2019. Info selengkapnya, KLIK DI SINI.

(ask/ask)



Link sumber berita

Penulis :

Tanggal posting : 2018-12-31 10:42:47

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *