Buka Studio Senam jadi Resolusi 2020 Shinta Bachir


JawaPos.com – Shinta Bachir memiliki cara tersendiri untuk melawan imej seksi yang selalu menempel pada dirinya, yakni dengan menyibukkan diri di dunia bisnis. Ia berencana membuka studio senam tahun depan.

Rencana ini dilandasi rasa sedih Shinta Bachir lantaran dirinya kerap mendapatkan tawaran yang itu-itu saja di dunia film. Ia punya resolusi yang tidak berhubungan dengan dunia seni peran di 2020

“Resolusi 2020 penginnya tambah usaha lagi. Aku juga mau buka studio senam. Rencana bukanya yang dekat rumah saja. Saya sendiri memang hobi olahraga. Yoga dan zumba saya suka. Kan banyak yang bilang Shinta Bachir dioperasi ya kok kelihatan lebih cantik. Tidak, karena olahraga,” tutur Shinta.

Khusus untuk yoga, Shinta bahkan sampai ikut kelas khusus hingga memiliki lisensi mengajar. “Saya memang memperdalam yoga, sampai ikut sekolahnya. Jadi saya sudah bisa ngajar sebenarnya,” akunya.

Sebelum menekuni bisnis di bidang olahraga, Shinta sudah lebih dulu sukses menekuni bisnis kuliner sejak 2015 lalu. Shinta Bachir mengaku berhasil meraup untung yang lumayan besar di bisnis kulinernya tersebut. Tahun ini, dia juga membuka usaha kulinernya di area parkir Bandara Soekarno Hatta dengan harga yang sangat terjangkau.

“Aku membuka makanan pada foodbank dengan ciri khas makanan Indonesia di Bandara. Harganya sangat terjangkau. Aku mau mematahkan imej makan di bandara itu mahal. Makanan yang aku jual harganya dari Rp 10 ribu sampai Rp 50 ribu. Sangat terjangkau kayak makan di luar bandara,” ungkap Shinta.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *