Chen Long Punya Segudang Pengalaman, Jojo Tak Ingin Jadikan Beban


JawaPos.com – Jonatan Christie akan tampil lepas di semifinal Malaysia Terbuka 2019. Meski lawannya, Chen Long punya segudang pengalaman, Jojo tak ingin terbebani saat tampil di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Sabtu (6/4).

Sebelumnya atlet 21 tahun itu berhasil menyingkirkan Kento Momota dan Viktor Axelsen. Momota yang merupakan unggulan pertama dunia dikalahkannya dengan skor 22-20, 21-15. Sedangkan Axelsen dipaksa menyerah 21-18, 21-19.

“Pastinya nggak gampang lawan Chen Long, mungkin juga ketat. Karena dia penuh pengalaman dan kesabaran. Intinya saya tidak mau terbeban dan mau all out saja,” ujar Jojo.

Dari enam pertemuan sebelumnya, Jojo tak sekalipun bisa menang atas tunggal putra Tiongkok tersebut. Karena itu laga diprediksi berjalan ketat sebab Jojo akan bertarung semaksimal mungkin demi mematahkan tren buruk yang dimilikinya.

“Di atas kertas Chen Long unggul jauh dari saya. Tapi namanya permainan itu berbeda setiap match-nya,” ucap peraih medali emas di Asian Games 2018 tersebut.

Selain Jojo, Indonesia punya satu wakil dari sektor ganda putra. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan berhadapan dengan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Editor : Bagusthira Evan Pratama

Reporter : Isa Bustomi





Link sumber berita

Penulis : Bagusthira Evan Pratama

Tanggal posting : 2019-04-06 12:01:31

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *