Cobalah Satu Persatu, Kenali 3 Jenis Orgasme yang Bikin Ketagihan


JawaPos.com – Tak semua perempuan bisa mendapatkan orgasme dengan mudah. Menurut penelitian, 2/3 perempuan sulit orgasme. Hanya 25 persen kaum hawa yang bisa merasakan nikmatnya orgasme.

Kaum adam tak boleh egois, perempuan harus bisa merasakan kepuasan. Bahkan orgasme bisa diraih dengan berbagai cara dan terjadi diberbagai lokasi. Dilansir dari YourTango, Kamis (27/12), ada tiga jenis orgasme yang selalu membuat perempuan tak henti-hentinya menikmatinya.

Orgasme biasanya didefinisikan sebagai serangkaian kontraksi atau denyut berirama dalam Miss V atau pelepasan ketegangan seksual yang intens, serta menyenangkan disertai dengan kontraksi otot genital. Menurut penelitian yang dilakukan oleh Psikolog Susan Nolen-Hoeksema dari Yale University, kurang dari 5 persen wanita memiliki kelainan yang dikenal sebagai anorgasmia, yang didefinisikan sebagai jenis disfungsi seksual di mana seseorang tidak dapat mencapai orgasme walaupun ada stimulasi yang memadai.

“Tidak peduli berapa lama itu berlangsung, tidak peduli berapa ukuran Mr P, dan tidak peduli bagaimana posisi, orgasme tetap saja masih sulit didapatkan,” katanya.

Bahkan ada perempuan yang hanya kadang-kadang mengalami orgasme selama hubungan intim. Dan ada 20 persen jarang atau pernah mengalami sesekali saja orgasme. Dan sekitar 5 persen tidak pernah mengalami orgasme.

Itulah sebabnya, pria harus paham bagaimana orgasme bisa menyenangkan hati perempuan. Apa saja sih jenisnya?

Orgasme klitoris

Orgasme ini umumnya disebabkan oleh stimulasi klitoris, dan ditandai oleh kontraksi dan getaran di pintu masuk Miss V.

Orgasme G-Spot

Pada umumnya disebabkan oleh stimulasi G-spot, dan ditandai dengan kontraksi yang lebih dalam dari dalam Miss V, dan yang juga dapat menyebabkan ejakulasi pada wanita.

Orgasme serviks

Orgasme yang terjadi ketika serviks juga mulai bergetar dan bergerak atau berkontraksi.

(ika/JPC)





Link sumber berita

Penulis :

Tanggal posting : 2018-12-28 00:05:59

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *