Daftar Anggota Keluarga Kerajaan Inggris yang Paling Bekerja Keras di 2019



Liputan6.com, Jakarta – PA Media, dilansir dari Hello, Selasa (31/12/2019), telah membuat daftar kegiatan yang didatangi dan dipartisipasi para anggota keluarga Kerajaan Inggris. Dari list yang dimaksud, terkuak siapa punya jam kerja paling panjang selama 2019.

Dengan catatan, acara-acara tersebut terkuak ke tengah publik, mengingat ada beberapa perhelatan yang dilangsungkan secara tertutup, serta terdapat pula event tak didatangi sebagai anggota keluarga Kerjaan Inggris.

Posisi paling bawah tahun ini ditempati Meghan Markle dengan 31 hari kerja. Angka ini dinilai wajar, lantaran perempuan 38 tahun tersebut tercatat sempat mengambil cuti melahirkan pada pertengahan tahun.

Lalu, disusul Kate Middleton dengan 58 hari kerja. Agenda 2019 yang sukses jadi sorotan adalah kunjungan bersama sang suami ke Pakistan dan mendampingi Ratu Elizabeth II menerima Donald Trump sebagai tamu negara pada Juni 2019.

Sang Ratu sendiri di usianya yang menginjak 93 tahun mendapatkan 67 hari kerja, di mana sebagian besar agenda adalah menerima kunjungan tamu asing.

Posisi selanjutnya diisi Pangeran Harry dengan 70 hari kerja, disusul sang kakak, Pangeran William, lewat catatan 74 hari kerja. Kedua anggota keluarga Kerjaan Inggris ini dinilai berusaha mengemban tanggung jawab di tengah kewajiban mengurus anak-anak mereka.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *