Diincar Arsenal, Pepe Pilih Bertahan



Nicolas Pepe akan bertahan di Lille hingga akhir musim ini (AFP/Francois Lo Presti)


Pepe ingin mengakhiri musim bersama Lille. Ia juga tidak menutup kemungkinan untuk menghabiskan kontraknya yang berlangsung hingga 2022 mendatang.

Lille: Winger Lille, Nicolas Pepe, menegaskan bahwa dirinya ingin bertahan di klub Prancis tersebut. Kepastian itu sekaligus menjadi hantaman besar untuk Arsenal yang menginginkan winger asal Pantai Gading tersebut.



“Saya ingin mengakhiri musim ini dengan Lille, itu pasti. Seperti yang dikatakan presiden, saya ingin mengakhiri musim bersama Lille dan pada akhirnya tidak akan ada yang terjadi,” paparnya seperti dilansir media Prancis, La Voix du Nord.

“Saya masih memiliki kontrak hingga 2022. Saya memiliki ide untuk mengakhiri musim di Lille dan mengamankan tempat di Eropa,” pungkasnya.

 

Baca juga: Leno: Arsenal Banyak Lakukan Kesalahan

Pepe tampil brilian musim ini. Winger 23 tahun itu melakoni 19 laga bersama Les Dogues, mencetak 12 gol dan tujuh assist.

Penampilan gemilang Pepe tercermin di papan klasemen. Lille menempati peringkat kedua klasemen sementara Ligue 1 Prancis dengan koleksi 34 poin dari 19 laga.

Video: Persib Incar 2 Pemain Muda PSMS

 

(KAU)





Link sumber berita

Penulis : Gregorius Gelino

Tanggal posting : 2018-12-31 06:00:00

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *