FOTO: Keseruan Paskibraka Nasional 2019 Tampil di Vidio Talk dan D'Star Indosiar


Paskibraka Nasional 2019 di Vidio Talk Vidio.com

Para Paskibraka Nasional 2019 yang terdiri dari Fany (Jawa Tengah), Rayhan (DKI Jakarta), dan Salma (Jawa Tengah) ditanya kembali perihal suka duka mereka selama hampir satu bulan menjalankan Diklat Paskibraka 2019 di PP-PON Kemenpora, Cibubur (Aditya Eka Prawira/Liputan6.com)

Paskibraka Nasional 2019 Diajak Bermain Gim Saat di Vidio Talk

Ketiga Paskibraka Nasional 2019 yang berasal dari Tim Merah dan Tim Putih diajak bermain gim membuat sebuah lirik dari satu kata yang diberikan pembawa acara (Aditya Eka Prawira/Liputan6.com)

Usai dari Vidio Talk, Kegiatan Paskibraka Nasional 2019 Berlanjut ke D’Star Indosiar

Usai Vidio Talk, Paskibraka Nasional 2019 unjuk kebolehan di acara D'Star Indosiar pada pukul 19.00 WIB. Selama tiga jam acara tersebut dikhususkan untuk putra dan putri terbaik bangsa dari 34 provinsi di Indonesia (Aditya Eka Prawira/Liputan6.com)

Persembahan Paskibraka Nasional 2019 untuk Juri dan Penonton D’Star Indosiar

Sebanyak 20 orang Paskibraka Nasional 2019 melakukan atraksi formasi barisan, yang dipimpin Rafi Ahmad Falah dari Banten. Kebolehan mereka membuat deretan artis yang menjadi juri terpukau (Aditya Eka Prawira/Liputan6.com)

Latihan PBB seperti di Diklat Paskibraka Nasional 2019

Pada kesempatan itu, tiga orang Paskibraka Nasional 2019 dari tim Merah membocorkan cara mereka dilatih oleh para tim Garnisun selama di Cibubur (Aditya Eka Prawira/Liputan6.com)

Host Berlatih seperti Paskibraka Nasional 2019

Penasaran, host D'Star Indosiar; Irfan Hakim, Ramzi, dan Jerayu malah ikutan dilatih cara mengayunkan tangan yang benar menggunakan bambu seperti halnya para Paskibraka Nasional 2019 (Aditya Eka Prawira/Liputan6.com)

Juri D’Star Dilatih Langsung Sama Pelatih Paskibraka Nasional 2019

Tak mau ketinggalan, para juri seperti Soimah, Dewi Persik, Inul Daratista, dan Dewi Persik juga dilatih seperti Paskibraka Nasional 2019 saat latihan baris berbaris (Aditya Eka Prawira/Liputan6.com)

Unjuk Gigi Paskibraka Nasional 2019 Putra

Kurang seru apabila Paskibraka Nasional 2019 tidak ikut bernyanyi. Enam orang putra maju ke depan menyajikan Ku Tak Bisa dari Slank yang diaransemen menjadi dangdut. Mereka pun seketika berjoged (Aditya Eka Prawira/Liputan6.com)

Keseruan Juga Terjadi di Bangku Penonton

Keseruan diperlihatkan Paskibraka Nasional 2019 yang berada di bangku penonton. Seketika mereka berdiri dan ikut bergoyang bersama. Para pelatih dan pembina juga demikian (Aditya Eka Prawira/Liputan6.com)

Selo Versi Dangdut Dibawakan dengan Apik Paskibraka Nasional 2019 Putri

Wah, Paskibraka Nasional 2019 putri tak mau ketinggalan. Mereka naik ke atas panggung membawakan lagu Selo yang juga diaransemen dangdut. Goyangan mereka juga nggak kalah seru (Aditya Eka Prawira/Liputan6.com)

Wah, Paskibraka Nasional 2019 Ada yang Cinlok Nih!

Cieee... para host mencari tahu siapa saja anggota Paskibraka Nasional 2019 yang terjerat cinta lokasi. Dengar-dengar nih, Rayhan (DKI Jakarta) dan pembawa baki Aisyah (Bengkulu) terjerat asmara di asrama lho. Selamat, ya! Langgeng (Aditya Eka Prawira)

Paskibraka Nasional 2019 Mengiringi Ruth Sahanaya

Menutup acara, Ruth Sahanaya menyanyikan lagu wajib yang diikuti seluruh Paskibraka Nasional 2019. Mereka terdengar khidmat menyanyikan lagu tersebut sebelum pamit dari D'Star Indosiar (Aditya Eka Prawira/Liputan6.com)

Ucapan Terima Kasih Paskibraka Nasional 2019

Paskibraka Nasional 2019 dari Kalimantan Tengah, Zaini Fahmi, maju ke depan untuk menyampaikan rasa terima kasih kepada para pelatih dan pembina yang telah membimbing mereka selama Diklat Paskibraka 2019 (Aditya Eka Prawira/Liputan6.com)

Paskibraka Nasional 2019 Foto Bersama Juri dan Host D’Star Indosiar

Paskibraka Nasional 2019, pelatih, dan pembina foto bareng para artis yang menjadi juri dan host D'Star Indosiar (Aditya Eka Prawira/Liputan6.com)



Link sumber berita

Penulis :

Tanggal posting : 2019-08-22 07:02:21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *