Gigi Hadid Terbuka Soal Filler, Alis, Hingga Kehamilannya


JawaPos.com – Gigi Hadid sedang menantikan kelahiran buah hatinya bersama Zayn Malik. Anak mereka rencananya akan lahir pada September nanti. Selama menanti masa itu, model dunia itu justru terlihat rileks dan tetap hobi merias diri.

Selama Instagram Live dengan penata rias Erin Parsons, Gigi memamerkan keterampilan riasnya. Gigi juga blak-blakan soal tren perawatan kecantikan seperti filler yang sudah banyak dilakukan oleh kaum hawa. Sambil mengukir alisnya, Gigi bicara banyak soal kecantikan.

“Sangat lucu, orang berpikir bahwa saya membentuk alis sampai melengkung. Jika Anda melihat foto bayi saya, saya sudah memiliki alis lengkung sejak saya lahir,” kata Gigi seperti dilansir dari Cosmopolitan, Kamis (21/5).

“Lalu orang-orang berpikir saya melakukan filler di wajah saya dan itulah sebabnya wajah saya bulat. Tentu tidak, saya sudah memiliki wajah bulat sejak lahir,” ungkapnya.

Ketika Erin bertanya apakah dia melihat ada perubahan pada wajahnya sejak hamil, Gigi merasa agak gemukan. Itu terlihat pada pipinya.

“Ya, saya rasa saya sudah punya pipi, ini normal kok, proses alamiah,” katanya tertawa.

Setelah menunjukkan bagaimana dia mengisi alisnya, Gigi kembali ke topik bedah plastik. Gigi pun memastikan kalau dia takut melakukan bedah plastik. Gigi mengaku tidak pernah menyuntikkan apa pun ke wajahnya.

“Wajah saya semakin menipis sejak saya berusia 17. Tapi banyak orang yang melakukan perawatan permanen pada wajahnya. Saya senang menjadi diri saya apa adanya. Anda dapat mengukir hidung Anda sedikit atau melakukan apa pun dengan riasan,” ungkap Gigi jujur.

Gigi memastikan bahwa dia tak melakukan suntikan apapun. Gigi berharap semua orang bisa nyaman dengan dan percaya diri dengan diri mereka sendiri.

“Saya sangat menghormati semua orang untuk melakukan apa pun yang mereka inginkan. Yang penting nyaman dan membuat bahagia,” katanya.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *