Hazard: Masa Depan Saya? Kita Lihat Akhir Musim


Eden Hazard (AFP/BEN STANSALL)

London: Bintang Chelsea, Eden Hazard, menyebut dirinya akan memutuskan masa depannya pada akhir musim. Ia mengaku saat ini masih fokus membela The Blues.

Kontrak Hazard dengan Chelsea diketahui berlaku hingga Juni 2020. Artinya, Chelsea harus menjualnya pada akhir musim ini atau memberikan kontrak baru.

Hazard sendiri sudah santer dikabarkan tidak betah di Stamford Bridge sejak awal musim. Tim-tim rakasasa macam Real Madrid dan Paris Saint-Germain diisukan siap menampung kapten Timnas Belgia tersebut. Terlebih, Los Blancos diyakini masih membutuhkan pengganti Cristiano Ronaldo.

Baca:Manchester City Masih Berada dalam Persaingan Gelar Juara

"Saat ini saya hanya fokus di lapangan bersama Chelsea. Untuk masa depan saya, saya akan melihat di akhir musim," kata Hazard. 

Di bawah asuhan Maurizio Sarri, Hazard menjadi pemain andalan di lini serang The Blues. Itu terbukti dari 18 laga di Liga Primer Inggris, Hazard selalu menjadi pilihan pertama dan sudah mencetak sepuluh gol. 

Winger asal Belgia itu belum memperbarui kontraknya bersama Chelsea. Sejauh ini, baru Cesar Azpilicueta dan N'Golo Kante yang sudah memastikan kesetiannya bersama Chelsea. Sementara nama-nama seperti David Luiz dan Cesc Fabregas juga masih dalam tahap negosiasi alot, menyusul kurangnya menit bermain reguler.

Video: Exco PSSI Ditangkap atas Dugaan Kasus Pengaturan Skor



Link sumber berita

Penulis : Riyan Ferdianto

Tanggal posting : 2018-12-28 20:32:03

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *