Jadwal Liga Inggris Malam Ini: West Ham vs Chelsea



Liputan6.com, London – Chelsea akan tandang ke markas West Ham United pada lanjutan kompetisi Liga Inggris, Kamis (2/7/2020) dini hari WIB. Posisi Chelsea di zona Liga Champions belum sepenuhnya aman, sedangkan West Ham masih terus berjuang untuk menghindari degradasi.

Chelsea telah mengemas tiga kemenangan beruntun di Liga Inggris, termasuk 2-1 saat menjamu Manchester City melalui gol Christian Pulisic dan penalti Willian. Di laga terakhirnya, di perempat final Piala FA, pasukan Frank Lampard menang 1-0 atas tuan rumah Leicester City lewat gol tunggal Ross Barkley.

Sementara itu, performa bertolak belakang ditunjukkan West Ham. Dalam tiga laga terakhirnya di Liga Inggris, anak-anak asuh David Moyes selalu kalah tanpa sekali pun mencetak gol. Mereka berturut-turut dipukul Arsenal 0-1, Wolverhampton 0-2, dan Tottenham 0-2.

Pada pertemuan sebelumnya, West Ham mempermalukan Chelsea 1-0 di Stamford Bridge lewat gol tunggal Aaron Cresswell. Ini adalah kesempatan bagi The Blues untuk membalas kekalahan tersebut.

 



Link sumber berita

Penulis :

Tanggal posting : 2020-07-01 07:30:15

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »