Jelang 2019, Gracia Indri Bersyukur Masih Bisa Kumpul dengan Keluarga


JawaPos.com –┬áTahun 2018 akan segera berakhir. Segala asa terbaik pun disematkan untuk menyongsong 2019 yang penuh harapan. Termasuk, buat aktris Gracia Indri. Apalagi, setelah perceraiannya dengan David NOAH. Namun, Indri mengaku tak pernah menyesali apa yang telah dialaminya sepanjang 2018.

“Semua orang pasti mengalami titik terendah sekalipun. Kalau, misalnya ditanya tahun mana yang paling luar biasa, menurut aku nggak ada tahun yang biasa-biasa saja,” ujar Gracia Indri saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Bagi Indro, setiap tahun mempunyai ceritanya masing-masing. Oleh karena itu, dia tidak mau menyesali dengan kejadian yang pernah dialami. Sebaliknya, dia selalu bersyukur dengan dengan apa yang telah terjadi pada 2018.

“Karena setiap tahun, Tuhan pasti kasih cerita yang baru lagi, kasih tantangan yang baru lagi, kasih pelajaran yang baru lagi. Intinya, rasa syukur itu yang paling penting ya,” lanjut Gracia Indri.

Walaupun harus merayakan pergantian tahun tanpa sosok suami, Gracia mengaku masih bersyukur dapat berkumpul dengan keluarga.

“Kita masih ada di titik sekarang dan bisa kumpul sama keluarga itu adalah titik yang sangat saya syukuri. Walaupun terpisah jarak dan waktu, adikku ada jauh, ibuku masih sehat. Jadi, ya bersyukur adalah hal yang paling penting saat ini,” pungkas Gracia Indri.

(agi/JPC)





Link sumber berita

Penulis :

Tanggal posting : 2018-12-29 11:33:58

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *