Jelang Tahun Baru 2019, Titi Kamal dan Christian Sugiono Liburan ke Eropa



Liputan6.com, Jakarta – Sederet selebritas Tanah Air memilih untuk menghabiskan liburan akhir tahun di luar negeri. Tak terkecuali pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono yang bertolak ke Eropa menjelang tahun baru 2019.

Titi Kamal dan Christian Sugiono turut memboyong kedua putranya Arjuna dan Kai. Melalui akun Instagram pribadi, Titi mengabadikan jajaran momen seru liburan bersama keluarga tercinta.

Salah satunya adalah video singkat yang menampilkan kedua putranya tengah bercanda yang diunggah pada 24 Desember 2018. Kala itu, keluarga ini sedang berada di Amsterdam, Belanda. Kemudian, mereka melanjutkan perjalanan ke Jerman, di mana keluarga Christian tinggal.

Selain mengunjungi keluarga, Titi dan Christian juga singgah ke Kölner Dom atau Cologne Cathedral. Christian membagikan dua potret bersama Titi dan buah hati serta tiga video singkat ketika berada di Kölner Dom.

Tak lupa, Christian pun menunjukkan kekagumannya pada gereja ini lewat unggahan di akun Instagram pribadinya pada 27 Desember 2018.

Kölner Dom, one of my favorite gothic style Cathedral in Europe. Magnificent and yet mysterious. We spent this cold day strolling around town of Cologne (Kölner Dom, salah satu Katedral bergaya gothic favorit saya di Eropa. Luar biasa namun misterius. Kami menghabiskan hari yang dingin dengan berjalan-jalan di sekitar kota Cologne),” tulis Christian Sugiono.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Rumah emas Pro Aurum di Jerman membuat pohon natal dengan koin emas.



Link sumber berita

Penulis : Putu Elmira

Tanggal posting : 2018-12-31 18:00:00

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *