Jetski Safari, Cara Perkenalkan Olahraga Laut ke Masyarakat



Liputan6.com, Jakarta – Setelah sukses dalam penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IMS 2019), BRP Indonesia kembali melakukan terobosan dengan membuka showroom BRP Indonesia yang di Marina Ancol, Jakarta.

Program Jetski Safari di Kepulauan Seribu menjadi salah satu inovasi yang diluncurkan bertepatan dengan Grand Opening BRP Indonesia Showroom di Marina Ancol, Jakarta, Selasa (28/5/2019). Acara tersebut ditandai dengan grand opening yang disertai dengan acara buka puasa bersama dengan para undangan.

“Melalui kegiatan Jetski Safari, kami berusaha untuk mendekatkan olahraga ini kepada masyarakat dengan cara memberikan pengalaman terbaik dan berkesan (best water adventure experience) agar ekosistem jetski di Indonesia menjadi lebih baik,” ujar Enderi Andreanto, CEO BRP Indonesia, dalam rilis yang diterima wartawan.

Enderi menambahkan, kegiataan serupa juga akan diterapkan untuk safari canam off road dan on road, sehingga memberikan sensasi pengalaman baru bagi pencinta otomotif. Berbagai inovasi dan kegiatan yang telah dilakukan BRP Indonesia selama tiga tahun terakhir, mendapatkan respons positif dari pemerintah, komunitas, media, dan pengguna jetski bahkan mendapatkan apreasi international dari BRP Global yang bermarkas di Kanada.

Prestasi yang diraih oleh BRP Indonesia diakui menjadi dengan benchmark di beberapa negara di kawasan Asia. Hadir juga dalam acara tersebut adalah Aero Sutan Azwar, peraih medali emas Jetski pada Asian Games 2018. Dia merespons positif peluncuran BRP Showroom tersebut.

Aero juga menyambut baik program Jetski Safari yang diperkenalkan dalam acara ini. Menurutnya, dengan program ini akan semakin mengenalkan olahraga laut kepada masyarakat.

“Olahraga ini kan menggunakan Jetski ke pulau, jadi bisa sekalian pariwisata. Apalagi kita kan negara maritim. Saya harap yang terbaik program ini, karena ini khan bagian dari satu ekosistem untuk membangun olahraga jetski di sini,” dia menjelaskan.



Link sumber berita

Penulis :

Tanggal posting : 2019-05-28 22:45:16

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *