Kaesang Pengarep Ucapkan Selamat pada Diri Sendiri di Hari Wisuda



Tak hanya itu, sebagai bentuk apresiasi pada diri yang telah menyelesaikan studi, Kaesang Pangarep juga membagikan unggahan lain yang tidak kalah kocak. Gambar tersebut dibagikan melalui akun Twitter pribadinya.

Potret dengan latar warna kuning tersebut pada bagian tengah tampak potret Kaesang dalam balutan busana wisuda lengkap dengan topi wisuda. Pria kelahiran 25 Desember 1994 itu terlihat menambahkan gambar kacamata.

Yang menarik adalah keterangan yang Kaesang sertakan dalam potret yang diunggahnya di momen wisuda tersebut. “Saya Kaesang Pangarep, saya mengucapkan selamat wisuda pada diri saya sendiri,” bunyi keterangan itu.

Masih sama seperti unggahan cuplikan singkat saat menerima ijazah, Kaesang turut menuliskan caption yang serupa. “Wkwkwk,” demikian tulisnya.

Kaesang pun mendapat ragam ucapan selamat atas kelulusannya tersebut. “Selamat ya mas, semoga ilmunya berguna dan bermanfaat bagi orang banyak. Sukses selalu GBU,” tulis akun anastasiaeka4. “Selamat ya bro,” tulis akun finthihani.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *