Keanu Reeves Tampil sebagai Karakter Cyberpunk 2077, Apa Perannya?


JawaPos.com – Game sci-fi RPG besutan CD Projekt, Cyberpunk 2077, resmi dikenalkan pada pameran game tahunan Electronic Entertainment Expo (E3) 2019 di Amerika. Menariknya, permainan tersebut mengungkap aktor film Hollywood, Keanu Reeves. Dia ada dalam game sebagai karakter lewat sebuah trailer.

Sebagaimana JawaPos.com kutip dari CNet, Senin (10/6), Cyberpunk 2077 muncul ketika konferensi pers Microsoft E3 2019 pada Minggu waktu setempat. Pemeran karakter film John Wick itu muncul di panggung setelah pemutaran perdana trailer Cyberpunk baru yang berakhir dengan penampilan Reeves. Dia mengumumkan game tersebut akan rilis 16 April 2020.

Pada trailer, Reeves akan membuat kesepakatan untuk sebuah chip dan memiliki kilas balik tentang temannya yang sekarat saat pencurian. Ketika dia kembali ke masa sekarang, dia mendapati dirinya dikhianati dan harus menggunakan tubuh sibernetiknya untuk menyingkirkan orang-orang jahat.

Pertanyaan yang muncul yakni Revees akan berperan sebagai apa di Cyberpunk 2077? Laman GamesRadar menyebut bahwa Keanu Reeves akan memainkan karakter Johnny Silverhand di Cyberpunk 2077. Tidak tahu siapa itu? Johnny Silverhand adalah sosok legendaris dalam pengetahuan Cyberpunk.

“Trailer tersebut mengungkapkan salah satu karakter kunci dari Cyberpunk 2077, Johnny Silverhand. Pemain legendaris itu dimainkan oleh aktor Hollywood Keanu Reeves (trilogi Matriks, seri John Wick dan Johnny Mnemonic). Selain penampilan dan suaranya, Reeves juga menyediakan tangkapan gerak seluruh tubuh untuk karakter tersebut,” ungkap pihak pengembang game dalam keterangan resminya.

Dalam acara E3, selain memamerkan trailer game tersebut, para gamer juga sudah dapat melakukan pre-order game tersebut mulai hari ini. Para gamer PC juga sudah dapat melakukan pre-order melalui Steam. Game ini akan dihargai Rp 699.999 dan baru akan melenggang pada 16 April 2020 mendatang.

Sekadar informasi, game Cyberpunk 2077 ini terinspirasi dari game populer sebelumnya yang berjudul Cyberpunk 2020. Game tersebut juga diciptakan oleh CD Projekt dengan Microsoft sebagai publisher-nya. Nah, berikut ini trailer Cyberpunk 2077.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *