Kenalkan Keindahan Indonesia, Artika Sari Devi akan Ajak Anak ke Solo


JawaPos.com – Memiliki hobi travelling, Artika Sari Devi dan suami, Ibrahim Imran (Baim) sudah memiliki rencana liburan untuk 2019. Sama-sama penyuka apapun terkait Jepang, sayangnya mereka tidak lagi memasukkan negeri Sakura sebagai destinasi liburan tahun depan.

Menurut Artika, mereka sekeluarga sudah berulang kali ke Jepang. Oleh karena itu, 2019 didedikasikan untuk berwisata di dalam negeri. Puteri Indonesia 2004 ini ingin mengajak dua puteri dan suaminya melihat keindahan alam Indonesia di bagian timur.

“Untuk rencana liburan, belum tahu sih. Tapi, suami saya memang penggila Jepang juga. Tapi, udah beberapa kali ke sana, masa ke Jepang lagi. Sama mau eksplore Indonesia lebih jauh lagi,” kata Artika saat main ke kantor Jawa Pos, Jakarta, belum lama ini.

Artika memiiliki rencana memperkenalkan dua putrinya, Sarah Ebiela Ibrahim dan Dayana Zoelie Ibrahim, melihat kampungnya di Solo, Jawa Tengah. Sebab, Ebiel dan Zoe sudah mengunjungi kampung halaman ayahnya di Hongkong, dan tempatnya tumbuh di Bangka Belitung.

“Pengen bawa anak-anak ke Jawa, ke keluarga besar saya di Solo. Karena papa dan mama saya orang Solo sebenernya. Di Bangka itu karena ayah saya kerja di sana,” ujar Artika.

Diketahui, belum lama ini, Artika dan Baim mengajak dua putrinya mengunjungi sejumlah tempat di Jepang. Menariknya, mereka hanya pergi berempat tanpa membawa pengasuh. Oleh karena itu, semua dipersiapkan oleh Artika sendiri.

(str/JPC)





Link sumber berita

Penulis :

Tanggal posting : 2018-12-29 16:04:33

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *