Keseruan dari Pantai Hermosa, Teen Choice Awards 2019 Digelar Outdoor


JawaPos.com – Pantai Hermosa, Los Angeles, California, menjadi saksi bisu keseruan Teen Choice Awards 2019 yang berlangsung Minggu (11/8) waktu setempat. Itu merupakan kali pertama ajang penghargaan yang tayang di stasiun TV Fox tersebut digelar outdoor. Aktris Lucy Hale dan YouTuber David Dobrik menjadi host.

Keduanya sempat menampilkan aksi #bottlecapchallenge yang viral beberapa waktu lalu. Mereka tidak menggunakan botol air mineral, tetapi botol sunblock. Hale bertugas memegang botol. Kemudian, Dobrik menendangnya sampai tutupnya lepas. Tapi rupanya tidak berjalan mulus karena tendangan Dobrik mengenai tangan Hale. ”Dia memukul jempolku. Sebenarnya aku terluka. Aku tidak memperkirakan hal itu,” ujar Hale.

Well, itu hanyalah satu di antara banyaknya momen seru di ajang penghargaan tahunan tersebut. Masih ada momen-momen seru lainnya dari acara itu. Simak, yuk!

Aktris Lucy Hale (Entertainment Tonight)

RDJ BERSAMA IRON MAN MINI

Tidak semua fans Marvel Cinematic Universe (MCU) ikhlas dengan matinya Iron Man dalam Avengers: Endgame. Termasuk delapan anak yang hadir di backstage Teen Choice Awards 2019. Mereka berkostum Iron Man, lengkap dengan topengnya. Itu merupakan bentuk penghargaan mereka terhadap Robert Downey Jr (RDJ), pemeran Iron Man.

Robert Downey Jr. (Danny Moloshok/Invision/AP/Hindustan Times)

Malam itu, Downey Jr memenangkan penghargaan Choice Action Movie Actor atas perannya dalam Endgame. Anak-anak tersebut ikut naik ke panggung saat Downey menerima penghargaan itu. Dalam video yang beredar di dunia maya, RDJ tampak menyapa anak-anak tersebut di belakang panggung. Menanyakan satu per satu nama mereka. Sementara itu, Avengers: Endgame juga mendapatkan tiga penghargaan lainnya. Salah satunya Choice Action Movie.

JONAS BROTHER & NOAH CENTINEO AJAK LAWAN PERUNDANGAN

Jonas Brother menyampaikan pidato yang cukup makjleb soal perundungan setelah menerima Decade Award. Kevin Jonas memulai dengan bercerita bahwa dirinya pernah dipanggil dengan nama hinaan karena rambutnya bergaya frosted tips. Namun, gaya rambut itu justru membawanya membintangi iklan TV.

Kemudian, Nick Jonas bercerita bahwa dirinya menerima perlakuan buruk dari gurunya. Kesuksesannya di panggung Broadway saat kecil justru membuat gurunya bersikap kasar. Meski begitu, dia tidak pernah menyerah untuk melakukan apa yang disukainya. ”Kalau berhenti melakukan apa yang dulu aku lakukan, aku tidak akan di sini hari ini dan menerima penghargaan ini,” imbuhnya.

Perundungan juga menjadi topik speech Noah Centineo. Setelah menerima penghargaan Choice Comedy Movie Actor untuk perannya dalam The Perfect Date, Centineo berkata, ”Aku ingin menghormati semua anak di luar sana yang terkena perundungan, karena itu berat.” Centineo lantas me­nyam­paikan dukungannya. ”Kalian nggak boleh mem­biarkan orang lain berkata bahwa kalian nggak bisa melakukan sesuatu. Kalau aku saja bisa mewujudkannya di sini, kalian juga pasti bisa,” ujarnya.

‘PIALA’ KUCING BUAT SWIFT

Kabar baik pertama untuk Swifties, Taylor Swift menerima Icon Award. Penghargaan tersebut baru kali pertama diberikan, dan penerimanya adalah Swift! Karena begitu spesial, papan selancar yang jadi ”piala” penghargaan itu juga dibuat beda. Ada tiga kucingnya di sana. Yakni, Olivia Benson, Meredith Grey, dan Benjamin Button. ”Ini adalah anak-anak berbulu milikku, dan ini adalah momen yang sangat membanggakan bagiku bahwa mereka ada di papan selancar Teen Choice,” ucap Swift saat berpidato.

Swift menutup speech-nya dengan membagikan kabar baik kedua. Yakni, single terbarunya akan dirilis akhir pekan ini. ”Aku ingin memberi tahu kalian semua bahwa pada Jumat, 16 Agustus, single baruku, Lover, akan rilis. Aku sangat senang,” ujar Swift yang malam itu memakai setelan celana dan blazer Versace. Lagu tersebut masuk dalam album terbarunya, Lover, yang dirilis pada 23 Agustus.

K-POP BERSINAR

Boyband MONSTA X menjadi musisi Korea Selatan pertama yang tampil di Teen Choice Awards. Mereka mendominasi panggung dengan vokal dan koreografi untuk lagu Who Do U Love?. Namun, Kihyun, salah seorang member, tidak dapat hadir karena mengalami cedera tulang rusuk pada Jumat (9/8). Di sisi lain, BTS memboyong empat penghargaan. Salah satunya Choice International Artist. Tapi, mereka juga tidak bisa hadir untuk menerima award secara langsung.

Kemarin (12/8) boyband di bawah naungan Big Hit Entertainment itu merilis statement bahwa mereka akan rehat sementara. ”Mengisi ulang (tenaga, Red) serta menyiapkan diri mereka sebagai musisi dan kreator.” Demikian bunyi pernyataan di Twitter Big Hit Entertainment. Sementara itu, BLACKPINK memenangkan Choice Song: Group untuk lagu DDU-DU DDU-DU. Lagu Close to Me yang dibawakan Ellie Goulding, Diplo, dan Red Velvet juga meraih Choice Electronic/Dance Song.

Editor : Ilham Safutra

Reporter : EntertainmentTonight/People/adn/c18/jan





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *