Kondisi Terkini Ibra Azhari, Ayu: Lebih Sehat dari Sebelumnya


JawaPos.com – Ayu Azhari menyempatkan waktu untuk menjenguk adiknya Ibra Azhari yang kini berada di dalam tahanan Polda Metro Jaya. Ibra diamankan petugas kepolisian bidang Narkoba Polda Metro Jaya pada Minggu (22/12) di bilangan Pejaten, Jakarta Selatan. Bertemu dengan Ibra Azhari, Ayu pun melepas rasa kangennya.

Ayu Azhari mengungkapkan kondisi terkini adiknya setelah kurang lebih 10 hari berada di dalam tahanan. Perempuan berhijab itu mengatakan kondisi Ibra kini lebih baik dan sehat dibanding sebelumnya. Sebab, kini Ibra tidak lagi mengonsumsi obat-obatan terlarang.

“Kondisinya bagus, sehat. Ibra lebih sehat dari sebelumnya,” ucap Ayu Azhari saat ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (31/12).

Selain mengunjungi Ibra Azhari, Ayu juga menjenguk Medina Zein yang ditangkap polisi sekitar tiga hari lalu karena juga terlibat kasus penyalahgunaan narkoba. Dalam kesempatan itu, Ayu menyebut kondisi adik iparnya itu dalam keadaan baik.

“(keadaan) Medina juga baik,” ucapnya lebih lanjut.

Tak lupa, Ayu mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian yang sudah mengamankan Ibra Azhari dan Medina Zein atas kasus narkoba. Menurut Ayu, pihak kepolisian telah menyelamatkan Ibra dan Medina dari jerat narkoba.

“Terim kasih sama pihak kepolisian sudah sudah menyelamatkan adik saya dan adik ipar saya dari kesalahan yang tidak mereka sadari. Insya Allah semuanya akan lebih baik,” kata Ayu Azhari.

Selain itu, dia juga mengatakan bahwa kasus yang menjerat Medina Zein tidak saling terkait dengan kasus yang dialami Ibra Azhari. “Bahwa Medina sebetulnya tidak terlibat, dia ada masalah sendiri. Dan Ibra adik saya, biarlah semua sudah takdir yang harus dihadapi. Pasrah saja sama Allah,” tuturnya.

Kedatangan Ayu Azhari ke Polda Metro Jaya untuk menjenguk sekaligus memberikan dukungan kepada Ibra Azhari dan Medina Zein. Dia memberikan motivasi kepada kedua adiknya itu supaya tetap semangat meskipun sedang berada di titik terendah dalam hidup.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *