Liverpool Diragukan Punya Uang Untuk Beli Werner



Liputan6.com, Liverpool – Legenda Liverpool, Jamie Carragher, memberi pandangannya terkait masa depan Timo Werner. Ia tak mau The Reds berharap terlalu banyak untuk mengamankan jasa sang striker di musim panas.

Werner memang diyakini bakal menjadi buruan di musim panas nanti. Ia menjadi rebutan banyak klub setelah ia tampil dengan impresif bersama RB Leipzig dalam tiga musim terakhir.

Belakangan ini Liverpool dirumorkan tertarik untuk merekrut sang striker. Manajer Jurgen Klopp ingin menjadikan Werner sebagai bagian dari lini serangnya musim depan.

Namun Carragher menilai bahwa saat ini peluang Liverpool untuk merekrut Werner cukup kecil. “Saya rasa peluang transfer ini sebelum pandemi terjadi cukup besar,” beber Carragher kepada Liverpool Echo.

Carragher menyebut bahwa peluang Liverpool untuk mendapatkan Werner menipis karena pandemi virus corona. Ia menyebut virus itu membuat keuangan klub-klub di Eropa terdampak sehingga transfer pemain menjadi lebih sulit.

“Secara finansial kita tidak tahu ada di mana level Liverpool saat ini. Saya yakin ada dampak yang terjadi akibat pandemi ini terhadap keuangan klub.”



Link sumber berita

Penulis :

Tanggal posting : 2020-05-23 10:30:27

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *