Menebak Kepribadian dari Tulisan Tangan Miring Kanan atau Kiri



Liputan6.com, Jakarta – Ada beragam cara untuk mengetahui kepribadian seseorang bahkan dari hal-hal kecil yang kerap dilakukan setiap hari. Sebut saja dari makanan kesukaan, parfum yang kerap digunakan, cara berpakaiaan, hingga tulisan.

Tahukah Anda jika melalui tulisan tangan yang miring kanan atau kiri karakter orang dapat diungkap. Mengingat setiap orang pasti mempunyai cara menulis yang khas dan tidak ada yang sama.

Lantas, seperti apa kepribadian orang yang memiliki tulisan yang miring kanan atau kiri? Melansir dari Reader’s Digest, orang dengan tulisan tangan yang miring ke kanan merupakan orang yang baik dalam bersosialisasi.

Mereka kerap bertemu banyak orang dan bekerja dengan orang baru. Bukan suatu masalah ketika ia melakukan pekerjaan dengan orang yang baru dikenal. Bagaimana kepribadian orang tulisan tangan miring ke kiri?

Mereka adalah tipe orang yang lebih suka bekerja sendiri atau menyelesaikan pekerjaan tanpa bantuan orang lain. Tipe ini juga cenderung tertutup dan meneliti kesalahannya serta belajar dari hal tersebut.

Sementara itu, orang dengan tulisan tangan tegak lebih seimbang untuk kehidupan sosial. Setiap gaya menulis tentu memiliki kekurangan dan kelebihan. Lalu, bagaimana dengan Anda? (Febi Anindya Kirana/Fimela.com)

Saksikan video pilihan di bawah ini:



Link sumber berita

Penulis : Putu Elmira

Tanggal posting : 2018-12-30 05:00:00

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *