Messi tak Acuhkan Tantangan CR7 Main di Serie-A


Lionel Messi (kiri) dan Cristiano Ronaldo (AFP PHOTO / Lluis GENE)

Barcelona: Lionel Messi tak mengacuhkan tantangan Cristiano Ronaldo untuk bermain di kompetisi Serie-A Italia. Bintang Barcelona itu menilai tidak membutuhkan perubahan dalam kariernya.

Ronaldo memang telah mengakhiri karerinya di La Liga usai hengkang dari Real Madrid musim panas lalu. Padahal, CR7 bersama Messi menjadi aktor utama kompetisi negeri Matador tersebut selama kurang lebih 10 tahun terakhir.

Pemain asal Portugal itu pun menyarankan rival abadinya tersebut untuk membuktikan diri di kompetisi lain. Namun, Messi yang sudah bermain bagi Barca sejak menjalani debut 2004 lalu tak berpikiran untuk hengkang.

"Menerima tantangan Ronaldo untuk bergabung ke persepakbolaan Italia? Saya tidak butuh perubahan," ujar Messi kepada Marca.

"Saya berada di tim terbaik di dunia. Tantangan saya selalu diperbaharui dari tahun ke tahun. Saya tidak perlu berganti tim atau liga untuk mencari tantangan baru. Saya berada di rumah dan saya tidak perlu perubahan,' sambung Messi.

Perginya Ronaldo dari La Liga membuat pemain berjuluk La Pulga kian superior di Spanyol. Sejauh ini Messi sudah mencetak 21 gol dan 13 assist hanya dalam 20 penampilan musim ini.

 



Link sumber berita

Penulis : Rendy Renuki H

Tanggal posting : 2018-12-29 07:14:22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *