MU Terancam Tak Diperkuat 5 Pemain Pilar Saat Hadapi Leicester City



Liputan6.com, Manchester – Manchester United (MU) dilaporkan terancam kehilangan 5 pemain menjelang pertandingan Liga Inggris mereka melawan Leicester City, pada Sabtu 14 September mendatang. Kompetisi di negara ini kembali bergulir usai jeda internasional.

Lima pemain MU itu masih diragukan kebugarannya. Mereka adalah Luke Shaw, Aaron Wan-Bissaka, Jesse Lingard, Paul Pogba dan Anthony Martial.

Luke Shaw , Aaron Wan-Bissaka dan Jesse Lingard sebenarnya sempat absen dari pertandingan timnas Inggris lawan Bulgaria dan Kosovo di babak kualifikasi Euro 2020. sementara Paul Pogba dan Anthony Martial melewatkan pertandingan bersama timnas Prancis karena cedera.

Kelima pemain MU itu, awalnya diharapkan akan kembali dan siap menghadapi pertandingan dengan Leicester. Tapi, seperti dilansir Daily Mirror, sekarang mereka masih diragukan kesiapannya menghadapi laga di Liga Inggris akhir pekan.

Shaw dan Martial sempat absen membela MU saat menjamu Crystal Palace, karena cedera. Mantan gelandang Juventus, Pogba, juga menderita cedera pergelangan kaki melawan Southampton .

Lingard melewatkan pertandingan timnas Inggris karena sakit. Sedangkan, pemain baru MU Wan-Bissaka sedang berjuang mengatasi masalah punggung.

Tanpa pemain-pemain ini, manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, cukup dipusingkan untuk menyeleksi skuatnya. Ashley Young kemungkinan akan menggantikan Shaw sebagai bek kiri sekali lagi jika mantan bek Southampton itu absen.

Pekan pertama liga Inggris menjadi awal menggembirakan bagi Manchester United. Bermain di Stadion Old Trafford hari Minggu (11/8/2019), MU petik kemenangan besar atas Chelsea dengan skor 4-0.



Link sumber berita

Penulis :

Tanggal posting : 2019-09-11 09:15:22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *