Pelatih Sampdoria Pede Kalahkan Juventus



Sampdoria memiliki modal bagus jelang bertandang ke kandang Juventus dengan belum pernah kalah di lima pertandingan terakhir. 

Turin: Pelatih Sampdoria, Maco Giampolo optimistis timnya bisa memberikan perlawan saat bertandang ke kandang Juventus. Ia pun bahwa Sampdoria pantang dianggap sebelah mata. 



Juve akan menjamu Sampdoria pada lanjutan Serie-A, Italia, Sabtu 29 Desember. Bermain di kandang sendiri dan memiliki tren yang jauh lebih baik, Juve tentu lebih diunggulkan. 

Namun, Giampolo tetap yakin timnya bisa mengalahkan Juventus di depan pendukungnya sendiri. Ia bahkan sempat bercanda dengan mengatakan bahwa Sampdoria juga punya Ronaldo di tim, yakni Ronaldo Vieira.

“Saya akan menurunkan 11 pemain yang siap bertarung. Juventus sudah kehilangan empat angka, jadi kami harus mengerahkan kemampuan yang luar biasa,” ujar Marco Giampolo.

“Kami juga punya Ronaldo, Ronaldo Vieira! Anda juga bisa menyandingkan Fabio Quagliarella dengan Ronaldo. Dia punya akurasi yang tinggi, selalu mencetak gol, dan tentu saja pernah berkostum Juventus,”tambahnya. 

,Musim ini Sampdoria berada di posisi kelima klasemen dengan 29 poin. Sementara Juventus masih kokoh di puncak klasemen dengan 50 poin. 

Video:PSSI akan Bentuk Tim Ad Hoc Usut Pengaturan Skor

 





Link sumber berita

Penulis : Riyan Ferdianto

Tanggal posting : 2018-12-29 17:59:54

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *