Pembakar Mobil Mewah Via Vallen Sempat Bertindak Tidak Sopan


JawaPos.com – Pelaku yang membakar mobil mewah jenis Alphard milik Via Vallen sudah berhasil ditangkap. Kini sedang ditangani polisi setempat untuk diminta keterangan sekaligus mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Sumber teman dekat keluarga Via Vallen mengatakan bahwa pelaku sempat bertindak tak sopan sejak beberapa waktu lalu. Selain berkata tidak pantas kepada keluarga Via Vallen, pelaku juga diketahui pernah mabuk-mabukan.

“Iya agak terkejutnya karena orang itu (yang membakar). Saya sempat marah sama orang itu pada waktu itu. Karena orangnya nggak sopan banget. Bukan orang sini, nggak sopan, mabuk lagi,” kata sumber yang enggan disebutkan namanya saat berbincang dengan JawaPos.com, Selasa (30/6).

Sumber itu curiga pelaku adalah orang suruhan untuk sengaja dipesan untuk melakukan perbuatan tidak terpuji kepada Via Vallen dan keluarganya. Seba,  pelaku tidak kenal pelantun lagu Sayang dan keluarga tapi bisa melakukan tindakan yang tak semestinya.

“Saya curiga orang ini kenapa bisa seperti ini? Ini orang suruhan, orang bayaran yang sengaja disuruh orang atau murni dia bertindak sendiri. Kalau dia bertindak sendiri ada masalah apa? Wong dia nggak kenal kok,” ungkapnya.

Namun terkait kecurigaan ini, dia menyerahkan sepenuhnya kepada polisi untuk mendalami motif atas tindakannya telah melakukan aksi perusakan mobil mewah Via Vallen.

Sebelumnya Via Vallen melalui akun media sosialnya mengabarkan bahwa mobil Alphard warna putih miliknya dibakar orang tak dikenal. Dia mengabarkan hal itu melalui postingan video berdurasi sektiar 7 menit. Dalam video terlihat si jago merah telah melalap mobil mewah Via Vallen. Sementara pedangdut asal Jawa Timur itu terlihat panik meminta pertolongan.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 

 

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »