Perayaan Halloween, dari Kostum Zombie hingga Batu Nisan di Safari Malam



Liputan6.com, Bogor – Perayaan Halloween selalu dihiasi ragam acara yang kian menambah keseruan malam yang panjang. Pesta digelar dengan menggunakan kostum seram, wajah menakutkan, hingga interior yang dibuat merinding.

Dari mulai arwah, penyihir, zombie, dracula bahkan roh-roh jahat, mendengarnya saja sudah membuat jantung berdetak lebih cepat. Perayaan pesta Halloween di Taman Safari Indonesia, Cisarua, Bogor pun tak kalah menakutkan.

Pertunjukan langsung dari hantu dan monster berkeliaran siap menambah keseruan. Saat masuk ke dalam area kebun binatang, terlihat berbagai macam pernak-pernik menyeramkan bernuansa batu nisan dan labu khas Halloween.

Para pengunjung akan dibikin ketakutan dan berkeringat karena suasana dibuat gelap gulita sambil dikejar-kejar oleh karakter-karakter film horor.

Pengunjung juga akan dibawa berkeliling menggunakan kereta wisata ke area satwa buas selama 45 menit. Di sela-sela area safari journey, akan muncul sosok yang menyeramkan sebagai rangkaian dari program halloween di Safari Malam.

Selain itu, kereta wisata ini juga akan membawa pengunjung ke area perkampungan India, perkampungan Afrika dan beberapa obyek menarik lainnya.

“Pada pengunjung pun akan mendapatkan topeng dan permen bertemakan Halloween,” kata Direktur Taman Safari Indonesia, Jansen Manansang, Jumat (5/10/2019).

 



Link sumber berita

Penulis :

Tanggal posting : 2019-10-05 11:36:20

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *