Perceraian Miley Cyrus-Liam Hemsworth Tuntas, Tak Ada Sangkutan Harta


JawaPos.com – 2019 menjadi masa-masa yang berat oleh penyanyi Miley Cyrus dan mantan suaminya Liam Hemsworth. Perceraian keduanya pun resmi keluar dan penyelesaian semuanya berjalan lancar termasuk soal administrasi serta pembagian harta.

Sebelumnya, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth mengumumkan perpisahan pada Agustus 2019. Tak lama sang mantan suami mengajukan surat cerai dua minggu kemudian.

Menurut People, pasangan itu sudah mencapai penyelesaian perceraian. Sebuah sumber meyakinkan tak ada persoalan lagi yang menghalangi keduanya.

“Miley lega bahwa dia dan Liam mencapai kesepakatan soal perceraian. Miley hanya ingin pindah. Pasangan ini juga memiliki perjanjian pranikah, dan akan mempertahankan pendapatan (harta) pribadi masing-masing,” kata sumber itu seperti dilansir dari Harper’s Bazaar, Senin (30/12).

TMZ melaporkan bahwa proses perceraian relatif lancar. Mereka tidak punya anak dan soal pembagian hanya menyangkut hewan peliharaan, tak ada harta.

“Miley akan memelihara hewan dan sumber kami memberi tahu kami bahwa ada perjanjian pranikah sehingga membagi harta properti tidak terlalu sulit,” ungkap sumber tersebut.

Pengacara perceraian Laura Wasser mewakili Hemsworth. Sementara perwakilan Miley Cyrus sudah mengeluarkan pernyataan tentang perpisahan pada 10 Agustus.

“Liam dan Miley telah sepakat untuk berpisah pada saat ini. Mereka telah memutuskan ini adalah yang terbaik sementara mereka berdua fokus pada diri mereka sendiri dan karier. Mereka tetap menjadi orang tua yang berdedikasi terhadap semua hewan yang dimiliki. Harap hormati proses dan privasi mereka,” kata pihak pengacara Miley Cyrus.

Awalnya, Hemsworth mengetahui perpisahannya di media sosial akun Miley Cyrus. Pada awalnya Hemsworth berharap untuk bisa bersatu kembali dengan istrinya.

“Hanya catatan singkat untuk mengatakan bahwa Miley dan saya baru-baru ini berpisah dan saya tidak mengharapkan apa-apa selain kesehatan dan kebahagiaan kami di masa depan,” kata Hemsworth.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *