PIK Avenue Gelar New Year 19 Stronger You di Malam Tahun Baru



Liputan6.com, Jakarta – PIK Avenue bakal menghadirkan ragam acara spektakuler untuk menyemarakkan perayaan malam tahun baru. Mengusung tema New Year 19 Stronger You, acara ini digelar Senin, 31 Desember 2018 mulai pukul 20.00 WIB di area outdoor PIK Avenue dan dapat dinikmati secara gratis.

Ragam acara menarik menyambut tahun baru telah PIK Avenue siapkan dan dapat dinikmati bersama keluarga dan orang-orang terkasih. Sebut saja DJ Freya Performance, Live Music from ECLAT Band, Sady Beatbox, Summer Dance by I-Generation, Interactive Games, dan lainnya.

Tak hanya itu, malam pergantian tahun yang identik dengan pesta kembang api juga bakal hadir di PIK Avenue. Jangan sampai ketinggalan Spectacular Fireworks Show 10K Shots.

“PIK Avenue setiap tahunnya menjadi salah satu destinasi perayaan pergantian tahun bagi masyarakat kota Jakarta dengan menyajikan Spectacular Fireworks Show dan beragam rangkaian acara lainnya yang menjadi bagian dari acara New Year 19 Stronger You yang dapat dinikmati bersama keluarga dan orang tersayang,” jelas Zico Rosano Hansakarya, Marcomm Manager PIK Avenue melalui keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com.

“Jangan lewatkan Urban Food Festival mulai tanggal 28 Desember 2018 sampai 1 Januari 2019, dari pukul 10.00 hingga pukul 24.00 WIB. Beragam sajian jajanan kuliner, lebih dari 40 tenant makanan dan minuman di area outdoor PIK Avenue,” tambahnya.

Selain itu, para pengunjung PIK Avenue yang merupakan SedayuOne Membership dapat mengikuti program belanja Flash Deal pada 31 Desember 2018 mulai pukul 17.00-23.00 WIB. Dapatkan Free Dining Voucher senilai Rp 300 ribu dengan pembelanjaan minimal Rp 2 juta (T&C Apply dan maksimal penggabungan 3 struk belanja).

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Pesta akhir tahun 2015 di Manokwari, Timika, dan Merauke Papua penuh kemeriahan hingga alun-alun Kota Bandung dipenuhi banyak pengunjung.



Link sumber berita

Penulis : Putu Elmira

Tanggal posting : 2018-12-30 17:30:00

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *