PSSI Resmi Rilis Harga Tiket Laga Timnas Indonesia vs Vanuatu


JawaPos.com – Timnas Indonesia kalah 1-4 saat mengunjungi Amman Stadium, kandang Timnas Jordania, Selasa (11/6) malam WIB. Namun, Indonesia bisa melampiaskan kekecewaan saat menjamu Vanuatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (15/6) malam WIB.

Sama halnya dengan laga melawan Jordania, kontra Vanuatu juga bertajuk uji coba yang masuk FIFA Matchday. Bermain di depan publik sendiri, Indonesia berpeluang besar meraih kemenangan. Tentunya dukungan suporter diharapkan melimpah demi hasil maksimal.

Berdasar itu, PSSI telah resmi merilis harga tiket laga kontra Vanuatu. Tiket pertandingan dilepas secara online melalui website pssi.org dan aplikasi gotix.

PSSI hanya akan menyediakan sebanyak 25.000 tiket. Untuk tiket VIP yang berada di zona 1 dan 2 dijual dengan harga Rp 250.000. Sementara untuk tiket kategori 1 dilepas dengan harga Rp 150.000. Adapun tiket kategori 3 dijual dengan banderol Rp 75.000.

Ini menjadi laga kedua Indonesia sebagai tuan rumah di bawah asuhan Simon McMenemy. Sebelumnya, dalam laga kandang pertama di era McMenemy, Skuad Garuda menang 2-0 atas Myanmar beberapa waktu lalu. Tentunya kali ini publik Indonesia mengharapkan tim kesayangan kembali meraih kemenangan.

Pertandingan Indonesia kontra Vanuatu rencananya akan disiarkan secara langsung di stasiun televisi RCTI. Kick off direncanakan pukul 19.00 WIB.

Harga Tiket Laga Timnas Indonesia vs Vanuatu
VIP: Rp 250.000
Kategori 1 : Rp 150.000
Kategori 2: Rp 75.000

Editor : Edy Pramana

Reporter : Indra Eka Setiawan





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *