Putri Parto Patrio Bongkar Kelakuan Ayahnya di Rumah


JawaPos.com — Amanda Caesa, putri dari komedian Eddy Soepono alias Parto Patrio membongkar kelakuan ayahnya saat berada di rumah. Gadis 17 tahun itu mengatakan bahwa sosok Parto di rumah sangat berbeda dari personanya ketika tampil di layar kaca.

Jika biasanya dia kerap tampil melawak di program televisi, Parto di rumahnya malah menunjukkan sisi pendiamnya. Menurut Amanda Caesa, Parto lebih senang sendirian dan asyik dengan handphone-nya. Parto bahkan jarang sekali melemparkan candaan dengan anak atau istrinya ketika berada di rumah.

“Pokoknya Papi tuh ngelawak kalau dibayar doang. Kalau di rumah beliau diam, “ ucap Caca, sapaan akrab Amanda, saat ditemui di bilangan Senopati, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Diena Risty, istri Parto, membenarkan pernyataan sang putri. “Memang benar diam. Makan, tidur, nonton TV, main handphone, main game. Sama istri juga ngobrolnya jarang. Dia kalau dibayar doang baru melucu,” tutur Diena Risty.

Lantaran kebiasaannya itu dibongkar oleh anak dan istrinya, Parto akhirnya buka-bukaan. Dia mengaku karakter asli dirinya memang agak pendiam. Namun ketika bersama dengan teman-temannya yang berprofesi sebagai komedian, ia harus menghilangkan karakter pendiamnya agar bisa mengimbangi yang lain.

“Aslinya saya memang seperti itu. Cuma karena kita dalam lingkungan seperti ini (komedi) saya jadi nyeleneh, ngelawak. Tapi kalau di rumah ya saya serius,” tutur Parto.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *