Putri Pertama Tarra Budiman Warisi Rambut Lebat Sang Istri


JawaPos.com – Tarra Budiman baru saja dianugerahi putri pertama dari pernikahannya dengan Gya Sadiqah sejak April 2017 lalu. Diberi nama Kalea Jada Agyra, buah hatinya itu rupanya mewarisi rambut lebat istrinya.

Hal itu tampak dari foto yang ditunjukkan Tarra dan sang istri. Kalea sejak lahir memiliki rambut jabrik hitam lebat yang diwarisi dari Gya.

“Iya rambutnya tebel banget, ngikutin emaknya, Bos. Memang keluarga istri saya, keluarga Raffi (Ahmad) kalau dilihat rambutnya tebel-tebel,” ungkap Tarra Budiman saat jumpa pers kelahiran putrinya di RS Bunda Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (30/12).

“Saya justru tipis (rambutnya), mungkin karena (istri) orang Pakistan, rambutnya tebal-tebal banget. Pas saya lihat, set kok tebel begini?” lanjut Tarra.

Namun Gya mengaku sang buah hati justru cerminan dirinya dan sang suami. Jika rambutnya mirip dirinya, bentuk wajah dan sifatnya meniru dari Tarra.

“Mukanya bapaknya banget. Mau dibangunin kayak gimana juga nggak bangun-bangun.  Nangisnya tuh nggak beres-beres tapi kalau ngamuk, wahh,” timpalnya.

Seolah membenarkan, sambil merangkul istrinya Tarra membenarkan, “Kalau dari muka, kelucuannya, tetap ke bapaknya, galaknya muka emaknya,” pungkasnya.

(yln/JPC)





Link sumber berita

Penulis :

Tanggal posting : 2018-12-30 18:47:34

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *