Rossa Angkat Bicara soal Hubungannya dengan Melly Goeslaw


JawaPos.com – Dugaan renggangnya hubungan Rossa dengan Melly Goeslaw usai kejadian pesta Halloween beberapa waktu lalu kian melebar. Sebab, kini diketahui Melly Goeslaw tak lagi mem- Rossa di Instagram.

Ditanya tentang hal itu, Rossa tak mau berpolemik. Dia menganggap semua orang berhak menentukan sikap sesuai arah pikirannya masing-masing.

“Semua orang punya pilihan masing-masing. Semua orang punya pemikiran masing-masing,” ucap Rossa saat ditemui di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (14/11).

Kendati demikian, Rossa menegaskan bahwa hubungannya dengan Melly Goeslaw baik-baik saja. Penyanyi yang masuk dalam jajaran diva Indonesia itu menegaskan, ia masih sering mengirimkan pesan singkat ke Melly.

“Kita Wa-an sih. Aku juga enggak tahu, enggak nanya apa-apa lagi,” ujar pemilik single hits ‘Tegar’ ini.

Rossa lebih lanjut mengatakan, bisa saja Melly tengah dalam fase menjaga jarak karena tidak suka dengan guyonan yang ditampilkan Buba Alfian menggunakan kostum Halloween yang diibaratkan seperti dirinya. Rossa memahami hal itu dan karenanya, dia telah meminta maaf pada Melly.

“Mungkin sahabat saya lagi ada space, mungkin ada pemikiran lain. Tapi yang pasti mudah-mudahan silaturahmi ini tetap berjalan dengan baik,” kata Rossa.

Seperti diketahui, Melly Goeslaw sempat marah besar di media sosial begitu mengetahui dirinya dijadikan bahan candaan oleh Bubah Alvian di momen pesta helloween. Melly menandai beberapa orang yang diduga terlibat dalam aksi tidak pantas tersebut. Mereka adalah Bubah, Vidi Aldiano Bunga Citra Lestari dan Rossa.

Namun tidak lama setelah postingan itu dibuat, Melly lantas menghapos postingannya. Dia mengatakan permasalahan sudah selesai dan tidak perlu dibesar-besarkan.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *