Ruben Onsu dan Sarwendah Sambut Kelahiran Anak Kedua di Singapura


JawaPos.com – Sejumlah persiapan dilakukan pasangan selebriti Ruben Onsu dan Sarwendah Tan untuk menyambut kelahiran anak keduanya. Sekitar dua bulan lagi, Sarwendah akan bertolak ke Singapura untuk melahirkan di sana.

“Ini persiapan tujuh bulanan cuma sebulan, karena kami kemarin kerepotan urus proses lahiran terus ingat, oh iya belum tujuh bulanan,” jelas Ruben Onsu saat ditemui usai Upacara Menuak di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu (24/3).

Ruben Onsu pun menjelaskan alasan Sarwendah akan melahirkan di Singapura. Pasalnya, anak kedua mereka diprediksi akan lahir bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri. Namun, Ruben Onsu enggan mengungkapkan pertimbangan yang membuat mereka memilih Singapura.

“Karena memang ada satu dan lain hal jadi melahirkan di Singapura dan sekalian liburan juga. Saya setahun liburan kan 2 kali. Lebaran sama tahun baru,” sambung Ruben menjelaskan.

Sementara itu, untuk persiapan bersalin sendiri, keduanya mengaku lebih santai menyambut kelahiran anak keduanya kali ini. Ruben pun telah mempercayakan segalanya ke agensi yang mengurus keperluan Sarwendah nanti di sana.

“Kalau dia lebih nyiapin aku di Singapura, aku nyiapin dia (Ruben) di sini. Karena udah mau lebaran kan, mikirin sahur apa gitu jadi lebih mikirin dia,” sambung Wendah.

Sejumlah selebriti pun tampak mendoakan Sarwendah usai Upacara Menuak. Upacara adat Jambi yang dilakukan menyambut tujuh bulanan usia kandungannya itu dihadiri sejumlah selebriti, antara lain Mona Ratuliu, Ivan Gunawan, Iis Dahlia, Rossa, dan sejumlah selebtiti lainnya.

Editor           : Deti Mega Purnamasari

Reporter      : Yuliani





Link sumber berita

Penulis :

Tanggal posting : 2019-03-24 15:00:59

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *