Sakit Nggak Sakit, Main Saja!


JawaPos.com – Meski mengalami cedera betis, Hendra Setiawan menuturkan akan tetap menjalani partai final All England 2019 pada Minggu (10/3) malam nanti. Bersama Mohammad Ahsan, The Daddies tetap akan bertempur meski betis kanan Hendra nantinya masih terasa sakit.

Hendra mengalami cedera saat menjalani laga semifinal melawan pasangan Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda. Meski dalam keadaan sedikit pincang dan tidak bisa melakukan jumping smash, The Daddies tetap mengunci kemenangan dengan skor 21-19 dan 21-16.

Mengenai kondisi terkini, Hendra mengatakan bahwa rasa sakitnya belum membaik. “Kondisinya sekarang masih sama seperti tadi setelah main. Waktu poin 17 di gim pertama, habis jumping smash, kayaknya kurang pas landing-nya. Betis saya terasa sakit, seperti pegal sama sedikit nyeri,” kata Hendra.

Walau demikian, hal itu tidak menyurutkan semangatnya untuk tetap melakoni laga pamungkas. “Sakit nggak sakit, main saja. Setelah tanding tadi diterapi, semoga besok keadaannya lebih baik,” kata pria yang pernah meraih medali emas Olimpiade Beijing 2008 bersama Markis Kido itu.

Hendra/Ahsan masih menanti calon lawan di babak final antara kompatriot Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia) yang masih akan berlaga dini hari nanti.

Editor           : Banu Adikara

Reporter      : Isa Bustomi





Link sumber berita

Penulis :

Tanggal posting : 2019-03-10 03:14:08

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *