Sambut Tahun Baru, Selena Gomez Akan Fokus Hidup Sehat


JawaPos.com – Selena Gomez nampaknya telah siap menyambut tahun 2019. Setelah sempat bermasalah dengan kesehatannya, ia meyakinkan dirinya akan menjalani hidup lebih sehat tahun depan.

Sempat dikabarkan menderita penyakit lupus pada 2015. Penyanyi berusia 26 tahun itu juga menjalani transplantasi ginjal di tahun 2017.

Awal tahun 2018, Gomez  dirawat di rumah sakit karena kondisi penyakit autoimunnya. Tercatat  dua kali Gomez masuk pusat perawatan untuk mengatasi kecemasan dan depresi, yang merupakan gejala umum dari lupus.

Selesai perawatan, dikabarkan oleh seorang sumber awal bulan ini, Selena Gomez telah kembali ke rumahnya dalam keadaan yang sehat dan merasa jauh lebih bahagia. Gomez terlihat jauh lebih baik dan kini makin berfokus pada kesehatannya.

Keseriusan ini dibuktikan ketika Selena Gomez sempat terlihat meninggalkan studio Pilates di Los Angeles setelah mengikuti kelas privat di sana. “Dia benar-benar membersihkan tubuhnya dan dia sudah merasa jauh lebih baik sejak sering pergi,” ujar seorang sumber, dikutip oleh JawaPos.com dari E! Online News, Senin (31/12).

Dia mengikuti rutinitas harian sederhana dan berolahraga, mulai hiking, Pilates atau hot yoga, dan sesi terapi. Gomez juga sering meminta saran dari  profesional yang membantunya fokus untuk menjadi positif dan tetap sehat.

Kesehatan yang makin membaik membuat Gomez mampu menghabiskan waktu bersama bersama teman-teman terlebih di California Selatan. “Selena telah bergaul dengan sekelompok teman dekatnya yang dia miliki selama bertahun-tahun dan menikmati malam yang dingin di rumah,” kata seorang sumber. 

Ia juga mengatakan bahwa Selena memiliki pola pikir yang sama sekali berbeda tentang kehidupan sekarang. Dia benar-benar menjalani gaya hidup sederhana, dilansir dari E! Online News.

(Inr/JPC)





Link sumber berita

Penulis :

Tanggal posting : 2018-12-31 11:30:59

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *