Susul Asus, Razer, dan Black Shark, Lenovo Siapkan Smartphone Gaming


JawaPos.com – Tren perangkat gaming mobile tampaknya semakin melonjak. Pemainnya pun terus bermunculan. Jika sebelumnya ada Asus, Razer, dan Black Shark, kini Lenovo rupanya tak mau kalah.

Lenovo siap menyaingi Asus dan Razer dan produsen lainnya untuk perangkat gaming mobile dalam hal ini smartphone gaming. Dikutip JawaPos.com dari Gizmochina, Jumat (26/12), Lenovo dengan lini gaming-nya yang dikenal sebagai Legion akan turun bersaing dengan Asus ROG Phone, Razer Phone, juga Black Shark.

Smartphone gaming Lenovo Legion diperkirakan segera debut. Smartphone gaming tersebut akan hadir dengan serangkaian spesifikasi yang kuat untuk menawarkan pengalaman gaming yang lebih halus.

Melalui laman media sosial (medsos) Weibo, perusahaan baru-baru ini memberikan teaser soap merek gaming mobile Legion yang akan hadir. Seperti sudah disinggung di atas, merek Legion perusahaan telah bekerja pada produk game selama beberapa waktu dan tampaknya memahami kebutuhan pengguna di bidang ini. Dengan demikian, sangat masuk akal bagi perusahaan untuk smartphone gaming yang mengajukan merek ini.

Sebelumnya, pada April tahun ini, Chang Cheng, wakil presiden Lenovo mengungkapkan bahwa smartphone gaming dari perusahaan dapat meluncur awal tahun depan. Meskipun tidak jelas bahwa perusahaan bersiap untuk meluncurkan perangkat ini, tidak ada yang diketahui tentang spesifikasi dan fitur ponsel cerdas yang akan datang. Untuk Lenovo di Indonesia, sayang merek tersebut telah hengkang beberapa waktu lalu untuk bisnis smartphone.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *