Tampang Macho Suzuki Jimny yang Disulap Jadi Truk Pickup


JawaPos.com – Suzuki Jimny mengembangkan model terbaru dan membuat para pecinta off-road jatuh hati. Model yang menyatukan desain moderen dan style Sport Utility Vehicle (SUV) klasik ini terkesan lebih macho dan keren. Di Inggris sebuah perusahaan yang berbasis di Keighley bernama KAP Suzuki mengubahnya menjadi sebuah truk pickup yang sangat menggoda.

Modifikasi Jimny ini membuat tampangnya menyerupai Toyota Land Cruiser yang legendaris. Kabarnya Jimny pickup dengan desain super macho ini akan ikut tampil di Tokyo Auto Salon 2019 sebagai alternatif modifikasi bagi para pecinta off-road.

Model Jimny pickup ini, dilansir Autoevolution, Kamis (27/12) merupakan ekstravaganza dari bangunann custom layaknya model legendaris Suzuki Sierra pickup style yang populer di zamannya.Mobil berkelir kuning gading ini diyakini akan menjadi sorotan dalam ajang tersebut.

Modifikasi dilakukan pada bagian bumper depan model dua kait dipasu pelat baja. Bagian cover pada lengkungan roda dicustom dari plastik, sementara pencahayaannya didukung empat klutser lampu LED pada bagian headlamp dan fog lamp disisi bumper. Ia juga mendapat 4 lampu sorot sebagai perlengkapan untuk petualangan. Tambahan ini membuatnya semakin gahar.

Jimny pickup ini juga mendapat suspensi yang lebih rendah, lips spoiler serat karbon, ada juga tambahan bilah serat karbon pada grill depan, dan penutup lampu yang diilhami boyracer. Mobil berwarna Yellow Rev juga mendapatkan velg ringan yang dibungkus ban milik Continental.

Racikan rumah modifikasi KAP Suzuki membawa nuansa tren pickup awal 2000-an yang masih tren dengan model kotak mobil offroad klasik yang menunjukan ketangguhan ala mobil penjelajah yang tampang gahar dan macho.

Melalui modifikasi ini, Suzuki ingin menunjukan bahwa Jimny tidak hanya menari sebagai SUV tetapi juga dapat menjadi truk pickup yang tangguh dan bisa dimodifikasi menjadi mobil yang lebih menarik sesuai dengan karakter penggunanya

(wzk/JPC)





Link sumber berita

Penulis :

Tanggal posting : 2018-12-28 14:12:29

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *