Tampilan Kasual Maudy Ayunda di Stanford University



Liputan6.com, Jakarta – Maudy Ayunda telah bertolak ke Amerika Serikat untuk meneruskan pendidikan program S2 di Stanford University. Rasa antusias pelantun Perahu Kertas itu tak terbendung dan terlihat dari potret yang diunggahnya.

Melalui akun Instagram pribadi, Maudy Ayunda berpose di kampusnya. Perempuan yang meraih gelar sarjana jurusan P.P.E (Politics, Philosophy, and Economics) di University of Oxford ini tampil dalam balutan busana kasual.

Satu di antaranya ketika Maudy berpose di depan selasar Stanford University yang ikonik. Dalam potret yang dibagikan pada 11 September 2019, ia mengenakan kaus v-neck garis-garis.

Atasan tersebut kemudian dipadukan dengan jaket putih lengkap dengan hoodie. Terlihat pula tulisan Stanford pada bagian tengah jaket dengan tulisan berwarna merah.

Maudy juga memakai high waisted khaki pants dengan bagian bawah celana yang sedikit digulung. Penampilan kasualnya didukung dengan sepatu slip-on putih garis-garis.

Tur keliling kampus yang indah di bawah langit tanpa awan yang cerah hari ini. Merasa sangat diberkati.” tulis Maudy Ayunda pada kolom keterangan.

Rexona Dry Serum Exclusive Launch



Link sumber berita

Penulis :

Tanggal posting : 2019-09-20 04:04:00

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *