Tebar Kebahagiaan, Selena Gomez Hibur Pasien di Rumah Sakit


JawaPos.com – Penyanyi cantik Selena Gomez punya cara seru untuk bertemu penggemarnya. Dia memilih blusukan langsung menyapa penggemarnya yang sedang terbaring di rumah sakit. Setelah itu, dia bersenang-senang di lapangan untuk bermain softball.

Dilansir dari Pop Sugar, Senin (10/6), Selena Gomez melakukan perjalanan bertemu penggemarnya di Children’s Mercy Hospital di Kansas City, MO, pada hari Jumat (7/6) lalu. Penyanyi berusia 26 tahun itu menemui penggemarnya untuk merayakan Big Slick 2019 Celebrity Weekend di rumah sakit.

Pelantun lagu ‘We Don’t Talk Anymore’ itu pertama kali bertemu dengan beberapa pasien di pusat kesehatan untuk mengobrol, bermain game, dan berpose untuk beberapa foto. Kehadiran Selena Gomez menghibur para pasien yang sedang terbaring sakit menjadi tersenyum lebar.

Selena Gomes mengenakan kostum soft ball bertuliskan ‘Royals’. (Getty/Ed Zurga)

Ketika itu, Selena Gomez datang dengan mengenakan sweater cokelat garis-garis hitam. Tetap dengan padu padan andalan yakni celana denim kesukaannya. Jam tangan baby blue juga menghiasi lengannya.

Selanjutnya, mantan kekasih Justin Bieber itu bermain softball dengan senyum yang ramah. Tujuannya, dia sambil menggalang dana mengumpulkan uang untuk penelitian kesehatan pediatrik.

Di lapangan, Selena Gomez mengenakan kaos jersey warna putih bertuliskan ‘Royals’ sambil memegang bola. Senyumnya juga tetap sumringah di balik topi yang senada dengan kaosnya.

Bintang-bintang lain juga hadir di tengah lapangan seperti Paul Rudd, Jason Sudeikis, Ariel Winter, dan Eric Stonestreet. Mereka seru berlaga di akhir pekan yang menyenangkan.

Dalam satu video yang diposting pada Instagram Story penyanyi, Chris Daughtry, Selena dengan jersey Kansas Royals, dirinya mengungkapkan tidak bisa memenangkan pertandingan softball sendirian.

Akan tetapi, untungnya dia memiliki seluruh tim untuk bekerja sama dengannya. Children’s Mercy Hospital pun memposting foto dari acara kunjungan Selena Gomez.

“Cara yang luar biasa untuk memulai akhir pekan Big Slick!! Terima kasih kepada @RobRiggle, Paul Rudd, Jason Sudeikis, @davidkoechner, @ericstonestreet dan semua teman-teman untuk mencerahkan anak-anak kita dan mengumpulkan banyak uang untuk penelitian pediatrik !! Jelas, ini adalah akhir pekan untuk diingat bagi semua orang!,” tulis Rumah Sakit Children’s Mercy Hospital.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *