Terinspirasi dari Dinda Hauw, Rey Mbayang Rilis Lagu ‘Sepertiga Malam’


JawaPos.com – Rey Mbayang merilis single baru di momen perayaan Hari Raya Idul Adha 2020. Lagu terbarunya itu berjudul ‘Sepertiga Malam’.

Lagu ini terasa sangat spesial dan memberi kesan mendalam bagi Rey Mbayang mengingat lagunya menceritakan tentang kehidupan percintaannya dengan Dinda Hauw, sebelum keduanya resmi menikah beberapa waktu lalu.

“Alhamdulillah, ini sesuatu yang luar biasa banget. Insya Allah ini bisa membawa banyak kebaikan untuk banyak orang. Senang, bersyukur, karena ini lagu yang aku ciptakan dengan hati yang tulus,” kata Rey.

Personel grup musik ADAM itu bercerita, ia sudah mengagumi Dinda Hauw sejak sebelum berkenalan. Keduanya bertemu sekaligus berkenalan pertama kali lewat sebuah project film dari rumah produksi Falcon Pictures.

“Lagu ini menceritakan tentang kisah cinta aku dengan Dinda. Waktu umrah 2018 dan 2019, aku selalu berdoa seandainya jodohku sudah ada, mohon didekatkan. Tapi kalau memang belum ada, aku minta dia disehatkan, diberi keberkahan, dan Insya Allah bisa menemukan jalan yang baik nanti pas kita ketemu,” kata Rey.

Bisa berkenalan dan akhirnya menikahi Dinda Hauw, Rey Mbayang menganggap hal itu adalah jawaban dari doa-doanya. Dia pun memutuskan untuk mengabadikan cinta sucinya tersebut lewat lagu ‘Sepertiga Malam’.

“Jadi aku dulu biasa mendoakan orang yang aku belum tahu namanya siapa. Akhirnya di lagu ini menceritakan aku bertemu seseorang yang aku yakin dia adalah jawaban dari setiap bisikan sujud di sepertiga malam aku,” ungkapnya.

Rey Mbayang berharap lagu terbarunya dapat dinikmati masyarakat dan bisa membawa kebaikan bagi para pendengarnya.

Video klip lagu ‘Sepertiga malam’ sudah diunggah ke YouTube di akun resmi Falcon Musik pada 31 Juli 2020. Baru satu hari diunggah, lagu itu sudah ditonton lebih dari 2 juta kali.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »