Tidak Ingin Hanya Sekadar Bikin Rahim Anget


JawaPos.com – Pebulu tangkis putra Indonesia Jonatan Christie mensyukuri pencapaiannya di tahun 2018. Jojo berhasil menjawab keraguan banyak orang tentang kualitasnya dengan menjuarai Asian Games 2018.

Menjadi sosok fenomenal setelah sukses membuat ‘rahim anget’ dan ‘hamil online’ para netizen perempuan gara-gara membuka bajunya usai memenangkan partai final kontra wakil Taiwan Chou Tien Chen, kepopuleran Jojo memang melejit. Wajahnya langsung menghiasi beragam iklan yang seliweran di depan layar kaca.

“Pencapaian kemarin memang sangat memuaskan. Jujur saya sama sekali nggak expect bisa juara,” kenang Jojo.

Meski demikian, pencapaian itu tidak membuat Jojo merasa menjadi sosok sempurna. Pasalnya, medali emas Asian Games 2018 adalah satu-satunya medali yang ia raih di tahun ini. Ia belum berhasil menyabet gelar juara di turnamen BWF World Tour 2018.

Jojo pun sadar akan hal tersebut. Sukses membuat ‘rahim anget’ para kaum hawa pun bukan jadi sasaran utamanya. “Terlepas dari pencapaian Asian Games, masih banyak yang harus ditambah lagi. Saya harus konsisten dalam meraih prestasi, begitu juga dari cara bermain,” kata Jojo.

Menutup tahun 2018 dengan duduk di ranking 11 dunia pun belum dirasa cukup oleh Jojo. Sebagai juara Asian Games 2018, ia sadar ekspektasi publik akan lebih besar lagi terhadap dirinya.

Karenanya, Jojo tidak bisa berpangku tangan dan terus terbuai hasil positif yang ia raih di Asian Games 2018. Masuk tahun 2019, serentet turnamen sudah kembali menantinya sepanjang tahun.

“Meraih gelar di turnamen BWF adalah target saya di tahun 2019 besok,” katanya. 

(isa/JPC)





Link sumber berita

Penulis :

Tanggal posting : 2018-12-28 19:00:59

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *