Tim Trampolin Indonesia Juara di Singapura


JawaPos.com – Tim trampolin Indonesia membuat kejutan di kejuaraan Trampoline Singapore Invitational 2018 yang dihelat di Singapura pada 14-16 Desember kemarin. Merah Putih berhasil menyabet lima medali dengan rincian dua emas, satu perak dan dua perunggu.

Calvin Ponco Ayaga berhasil meraih medali emas dari nomor men’s open, dilanjutkan Chakrabarty Bodhisattwa U-10 laki-laki. Medali perak disabet oleh Rafa Rafael Wawolumaya di kategori U-10 laki-laki.

Sedangkan dua medali perunggu dipersembahkan Franchaist Boy Marry kategori men’s open dan Agatha Launchany Habieputri melalui kategori U-10 perempuan. Pelatih timnas trampolin Indonesia Lulu Manurung mengaku cukup terkejut dengan pencapaian tersebut.

“Yang saya harapkan adalah anak-anak ini mereka bisa menampilkan apa yang sudah dipelajari saat latihan. Ternyata ini melebihi harapan. Betul-betul bikin terkejut,” kata Lulu, Kamis (27/12).

Lulu pun berharap, hasil positif ini bisa membuat program pembinaan trampolin bisa terus berjalan hingga melahirkan atlet yang bisa bersaing di level dunia.

“Program pembinaan untuk saat ini bisa kami katakan bagus, apalagi dengan adanya hasil membanggakan ini,” tutupnya.

(isa/JPC)





Link sumber berita

Penulis :

Tanggal posting : 2018-12-27 21:30:37

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *