Tiupan Terompet Ariel NOAH Tandai Pergantian 2019 ke 2020


JawaPos.com – Terompet yang ditiup Ariel NOAH menjadi penanda berakhirnya kalender 2019 dan dimulainya hari pertama di 2020. Ariel tadi malam manggung di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, bersama sejumlah musisi lain.

Ariel bersama grup band NOAH kebetulan perform di atas panggung jelang pergantian tahun. Ariel tampak bersiap-siap untuk meniup terompet ketika pembawa acara Andhika Pratama dan Yuki Kato menghitung mundur detik per detik untuk segera memasuki hari pertama tahun 2020. Tepat pada pukul 00.00, Ariel pun langsung meniup terompek yang sudah ada di tangannya.

Tiupan terompet Ariel bersama Rian D’Masiv, Charlie Setia Band dan musisi lain disambut antusias para penonton. Suasana jadi tambah seru dengan adanya kembang api yang meluncur ke udara. Banyak pengunjung mengabadikan momen itu meskipun rintik-rintik hujan terus berjatuhan.

Suasana langit Pantai Karnaval yang awalnya terlihat muram karena awam pekat menyelimuti, seketika berubah jadi warna-warni dengan meledaknya kembang api di udara.

Beberapa menit kemudian Ariel NOAH melanjutkan aksi panggungnya dengan membawakan lagu Di Atas Normal. Ribuan penonton yang rela basah-basahan demi menikmati malam pergantian tahun baru di Pantai Karnabal tampak hanyut dalam alunan lagu yang dibawakan Ariel. Nyanyian dari para penonton terdengar lebih keras ketika Ariel NOAH membawakan lagu Wanitaku.

Selain grup band NOAH, sejumlah penyanyi juga ikut memeriahkan malam tahun baru di Pantai Karnaval Ancol. Diantaranya adalah grup band D’Masiv, Geisha, Armada, Setia Band dan yang lainnya. Selain membawakan sejumlah lagu hits mereka sendiri, para penampil itu juga tampil dengan kolaborasi. Bahkan beberapa lagu sengaja dibuat medley.

Pantauan Jawapos.com, hujan lebat mengguyur Ancol setelah pesta kembang api selesai. Banyak dari pengunjung yang menepi mencari tempat berteduh saking derasnya hujan disertai angin. Bahkan tidak sedikit dari pengunjung yang bermalam di Ancol karena hujan tidak kunjung reda hingga pagi hari. Mereka menempi di tenda yang terpasang di sejumlah titik di Ancol. Ancol Beach City juga menjadi tempat strategis bagi para pengunjung Pantai Karnaval untuk mengamankan diri dari guyuran hujan.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *